Gervonta Davis Rebut Gelar Juara Usai Hentikan Perlawanan Barriors

Penulis: Senja Hanan
Minggu 27 Jun 2021, 19:10 WIB
Pukulan telak Gervonta Davis menghantam Mario Barriors.

Pukulan telak Gervonta Davis menghantam Mario Barriors.

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Gervonta Davis kembali menambah koleksi gelar juara di tiga kelas berbeda. Kepastian itu didapat setelah menghentikan perlawanan Mario Barrios pada ronde ke-11 pada laga perdananya di WBA super lightweight.

“Sabtu nanti pasti akan memberi saya ukuran itu. Dulu ketika saya bertarung di kelas 135 pounds (62 kg), saya tidak terlalu suka 135 tetapi saya [butuh]untuk terbiasa. Setelah saya terbiasa, maka itu seperti, 'Oke, saya bisa melakukannya.,” kata Davis sebelum pertarungan kepada ESPN pada hari Kamis kemarin.

"Pertama kali selalu seperti [menggerakkan tangan bolak-balik], tetapi begitu Anda terbiasa, semuanya baik-baik saja." 

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Minggu (27/6) siang WIB, meski menghadapi lawan yang lebih besar, Gervonta Davis mampu menjatuhkan Barrios dua kali pada ronde kedelapan, pertama dengan hook kanan, dan setelahnya dengan hook kiri. Akibatnya, darah mulai keluar dari bawah mata kiri dan telinga kiri Barrios.

Tetapi Barrios mampu bertahan pada ronde kesembilan, dua kali memojokan Davis dengan melepaskan beberapa pukulan kombinasi. Beberapa pukulannya bahkan berhasil mendarat di wajah dan badan Davis.

Pertarungan sedikit melambat di ronde ke-10 ketika Davis berulang kali merunduk untuk menghindari ayunan Barrios yang lebih liar dan tampak semakin memperlambat lawannya dengan pukulan kiri.

Tetapi, pukulan terakhir datang ketika Davis mendaratkan hook kiri tepat di wajah Barrios dengan sisa waktu 1:10 di ronde ke-11. Pertarungan segera dihentikan saat Barrios mulai berjalan terhuyung-huyung.

Artikel Tag: Gervonta Davis, Mario Barrios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/gervonta-davis-rebut-gelar-juara-usai-hentikan-perlawanan-barriors
14663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini