George Kambosos: Saya Bukan Raja, tapi Kaisar Kelas Ringan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Nov 2021, 17:53 WIB
Petinju kelas ringan, George Kambosos. (Images: Getty)

Petinju kelas ringan, George Kambosos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: George Kambosos Jr resmi menjadi penguasa baru kelas ringa. Prestasi itu didapat setelah petinju asal Australia tersebut berhasil mengalahkan Teofimo Lopez melalui kemenangan angka.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Hulu Theathre Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat, Sabtu malan atau Minggu siang WIB itu, Kambosos berhasil menjadi juara baru kelas Ringan WBA, IBF, WBO, dan The Ring setelah menang dengan skor 115-11, 115-113, dan 113-114.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, saya mendukung diri saya sendiri. Saya mengatakannya dari waktu ke waktu: Anda mungkin tidak percaya, tetapi saya percaya pada diri saya sendiri. Dan lihatlah saya sekarang. Saya memiliki semua permata," katanya.

"Saya bukan raja, saya kaisar karena saya datang ke setiap negara lain dan saya mengalahkan mereka satu per satu," sambungnya, sebagaimana diberitakan The Sun.

George Kambosos mengakui bahwa Lopez merupaka petarung yang hebat, tetapi dia menegaskan yang terbaik karena memenangkan pertandingan.

“Wasit mengangkat tangan saya. Saya menang malam ini, saya tidak peduli apa kata orang. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang keluar malam ini, lihat, saya bukan pecundang, saya mengambil kemenangan saya seperti saya menerima kekalahan saya," ujarnya

. “Pada akhirnya saya adalah juara sejati, saya melakukan apa yang harus saya lakukan, dan saya pergi ke sana dan melakukan yang terbaik. Saya tidak peduli apa yang orang katakan, saya senyata mereka datang, dan ini adalah pengambilalihan, kami tidak berhenti, kami terus datang."

Artikel Tag: George Kambosos Jr, Teofimo Lopez, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/george-kambosos-saya-bukan-raja-tapi-kaisar-kelas-ringan
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini