George Kambosos Hadapi "Pembunuh Rusia" Untuk Persiapan Lawan Lomachenko

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 08 Mar 2024, 09:51 WIB
George Kambosos. (Foto: Ring TV)

George Kambosos. (Foto: Ring TV)

Ligaolahraga.com -

Mantan juara ringan terpadu George Kambosos Jr tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam mempersiapkan diri untuk pertarungannya merebut gelar lowong IBF kelas 135 pound melawan mantan juara dunia tiga kelas Vasiliy Lomachenko di RAC Arena di Perth, Australia pada 12 Mei.

Petinju kidal Ukraina, Lomachenko (17-3, 11 KO), 36 tahun, secara luas diakui sebagai salah satu petinju terbaik di dunia dan Kambosos tahu dia harus dalam kondisi optimal untuk mengalahkannya.

Itulah mengapa pria Australia berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia fokus sepenuhnya pada persiapannya untuk pertarungan tersebut daripada kegiatan promosi untuk pertarungan itu.

George Kambosos (21-2, 10 KO) telah menyusun tim yang dia yakini akan membantunya mencapai tujuannya.

"Saya memiliki pelatih utama yang sangat bagus dalam Anton [Kadushin], salah satu pelatih Olimpiade utama untuk Rusia. Kami memiliki beberapa pembunuh Rusia datang. Pembunuh eks-Soviet datang untuk menguji saya, untuk memberi saya pekerjaan yang sesuai," kata George Kambosos kepada TBC Network.

"Jelas saya telah melakukan banyak pekerjaan di Amerika tetapi saya tidak membutuhkan Amerika pada tahap ini dengan kamp saya. Gaya saya perlu disempurnakan melawan orang-orang yang memiliki gaya Eropa, gaya Rusia, gaya Soviet, gaya Ukraina itu yang saya butuhkan.

"Sama seperti yang saya katakan, terkadang hal-hal hanya terjadi dan Tuhan bekerja dengan cara yang misterius. Kami mendapat pelatih yang, ini rotinya. Dia tahu gayanya dan tahu mitra sparring. Kami membawa orang-orang yang tepat ke Australia.

"Kamp akan sangat tertutup di gim saya, pribadi, melakukan pekerjaan. Itulah yang penting. Saya tidak akan tersesat seperti yang saya alami di masa lalu. Saya tidak di sini untuk mempromosikan sepenuhnya, saya akan melakukan apa yang saya lakukan, tetapi fokus saya telah pada pertarungan ini.

"Ini bukan tentang uang, ini bukan tentang sabuk, sama untuk Lomachenko. Kami berdua memiliki keduanya. Ini tentang warisan dan mengalahkan legenda ini."

George Kambosos dan Lomachenko memiliki lawan umum dalam Devin Haney. Mantan itu kalah dalam sepasang keputusan bulat dari juara kelas junior welterweight WBC dan mantan juara ringan undisputed pada tahun 2022, sementara yang terakhir kalah dalam keputusan split pada Mei tahun lalu.

"Kami melihat segalanya," kata George Kambosos. "Kami ada di sana, di sisi ring, kami telah kembali dan menganalisis pertarungan itu. Kedua petarung melakukan pekerjaan yang luar biasa. Devon melakukan pekerjaan fantastis di awal pertarungan, Vasiliy datang dengan kuat dan melakukan apa yang dia lakukan dan di bagian belakang pertarungan.

"Kami mempelajari [semua orang]. Kami adalah profesional ultimat di olahraga ini. Saya di olahraga ini dan saya memastikan bahwa saya sangat teliti dengan segala hal yang saya lakukan. Kami akan mempelajari dan terus mempelajari lebih banyak lagi tentang Lomachenko dan pertarungan yang dia lakukan dan terus menemukan celah-celah ini.

"Ada celah di sana, banyak celah. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik, membawa gaya saya, membawa hal-hal lain yang telah saya lakukan dan sudah saya lakukan di gim dengan pelatih dan tim baru ini.

Artikel Tag: George Kambosos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/george-kambosos-hadapi-pembunuh-rusia-untuk-persiapan-lawan-lomachenko
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini