Garcia Klaim Kesepakatan Pertarungannya dengan Pacquiao Hampir Tercapai

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Mar 2021, 20:30 WIB
Mikey Garcia sebut kesepakatan pertarungannya dengan Manny Pacquiao akan segera tercapai

Mikey Garcia via GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Petinju profesional, Mikey Garcia mengklaim bahwa kesepakatan pertarungannya dengan Manny Pacquiao sudah hampir tercapat dan menunggu pengumuman resmi. Keduanya tengah menyelesaikan detail pertarungan.

Dilansir dari Boxingscene petinju 32 tahun yang memiliki rekor 40 kemenangan dengan 30 KO dan satu kalah saat ini memang menjadi petinju yang paling mungkin untuk melawan petinju Filipina yang memiliki rekor 62 kemenangan dengan 39 KO tujuh kali kalah dan dua hasil imbang.

“Kami sedang menyelesaikan semua detailnya. Kami berharap mendapatkan tanggal dan lokasi yang tepat dalam beberapa hari ke depan. Kami berusaha menyelesaikan semuanya untuk Mei,” kata Garcia kepada wartawan Jo Ankier.

“Ini sudah lama dikerjakan, terutama lebih detail di tahun lalu. Sekarang, dalam beberapa minggu terakhir, kami sudah hampir mengerjakan ini dan menyelesaikannya. Saya sangat bersemangat. Kami akan mengatur semua detailnya dalam beberapa hari ke depan. Ini masalah waktu. Sejauh ini, sepertinya semua pihak mendukung. Saya bersemangat untuk itu," sambungnya.

Dia memang telah lama menjadi kandidat utama untuk melawan Pacquiao. Dalam beberapa pekan terakhir, Ryan Garcia juga muncul sebagai penantang untuk Pacquiao, tetapi bintang yang sedang naik daun itu mengakui pada akhir pekan bahwa kapal itu berlayar dengan potensi pertarungan.

“Ini pertarungan yang hebat. Saya pikir itu bagus untuk karier saya, dan untuk para penggemar. Sangat menarik bagi tinju secara umum untuk melihat jenis pertarungan seperti ini,” katanya

“Kami telah mengerjakan ini selama bertahun-tahun. Kami hampir siap untuk ini sebelum COVID-19 terjadi. Sekarang sepertinya semuanya kembali ke jalurnya. Sekarang, berbagi cincin dengan legenda hidup seperti Manny melakukan hal-hal luar biasa untuk karier saya," ujarnya.

Dia berharap agar para penggemar menghargai ini. Jarang sekali orang melihat dua petarung terhebat saling berhadapan. Sekarang, itulah yang akan dilakukan.

Sebuah lokasi di Timur Tengah telah lama menjadi pelopor untuk membayar biaya situs yang bagus untuk menggelar acara tersebut. Jika tanggal tersebut berakhir pada Mei seperti yang disinggung di atas, menemukan hari Sabtu yang layak tanpa persaingan bisa menjadi masalah.

Artikel Tag: Mikey Garcia, Manny Pacquiao, Tinju Pro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/garcia-klaim-kesepakatan-pertarungannya-dengan-pacquiao-hampir-tercapai
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini