Fury Sebut Sudah Ada Penawaran Besar Untuk Pertarungannya dengan Joshua

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 11 Apr 2021, 09:00 WIB
Fury sebut sudah ada penawaran untuk pertarungannya saat hadapi Joshua

Tyson Fury via GettyImages

Berita Tinju: Juara kelas berat World Boxing Council (WBC) Tyson Fury menyebutkan bahwa sudah ada beberapa penawaran besar untuk pertarungan unifikasinya dalam menyatukan gelar WBC, IBF, WBA dan WBO menghadapi Anthony Joshua. Kedua petinju memang telah menyepakati untuk bertarung pada beberapa waktu lalu.

Namun pertarungan keduanya belum mendapatkan jadwal dan tempat pasti untuk digelar. Kedua belah pihak sebelumnya telah menargetkan untuk bisa bertarung pada Juli 2021.

Dilansir dari Boxingscene, Fury telah mengkonfirmasi bahwa telah ada tiga atau empat penawaran besar yang sudah berada di atas meja.

"Baru saja mendapat berita besar - tiga atau empat penawaran besar di atas meja. Minat dari Arab Saudi, saudara laki-laki gipsi saya di Qatar, Uzbekistan, Rusia, Amerika, Inggris. Ada beberapa penawaran besar dan besar di atas meja," katanya.

"Saya akan melewati mereka pada hari Minggu dan mudah-mudahan kita melanjutkan pertarungan besar ini dan biarkan saya menghancurkan dosser besar ini, dosser besar yang tidak berguna izinkan saya mengatakannya. Karena ketika saya mendapatkannya, saya akan memberikannya (tinju saya)," sambungnya.

Fury telah memberikan banyak tekanan di kedua belah pihak untuk menyelesaikan kesepakatan lebih cepat daripada nanti. Dia telah keluar dari ring selama lebih dari setahun dan ketidakaktifannya meningkat dari minggu ke minggu yang menciptakan rasa urgensi untuk kembali ke ring secepat mungkin.

Joshua memiliki rekor 24 kemenangan dengan 22 KO dan satu kekalahan. Terakhir kali sang petinju berada di ring terjadi pada bulan Desember, ketika ia memukul dan menghentikan penantang wajib Kubrat Pulev.

Sementara lawannya telah memiliki rekor 30 kemenangan dengan 21 KO dan satu hasil imbang telah berada di luar ring tinju selama lebih dari setahun. Terakhir kali dia melihat aksi sang petinju adalah pada Februari 2020.

Artikel Tag: Tyson Fury, Tinju, Anthony Joshua

2800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini