banner babe

Fury: Saya Akan Kalahkan Wilder Hingga Tak Minta Tarung Ulang

Penulis: Fafa Zahir
Kamis 29 Nov 2018, 21:00 WIB
Fury: Saya Akan Kalahkan Wilder Hingga Tak Minta Tarung Ulang

Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury/Boxingscece

Berita Tinju- Petinju Inggris Tyson Fury yakin dirinya akan menaklukkan Deontay Wilder dengan telak sehingga dia tak mau melakukan tarung ulang.

Fury akan mencoba merebut sabuk juara kelas berat WBC yang kini disandang Wilder dalam pertarungan Sabtu (1/12) mendatang di Staples Centre, Los Angeles.

Banyak yang menganggap petinju berjulukan Gypsy King ini terlalu cepat berhadapan dengan Wilder yang dikenal memiliki pukulan keras. Apalagi, Fury baru saja kembali bertinju setelah absen selama 31 bulan.

Dia memang berhasil menaklukkan lawan-lawannya dalam dua laga setelah dia memutuskan kembali naik ring. Namun banyak pengamat menganggap lawan-lawan yang dihadapi Fury, Sefer Seferi dan Francesco Pianeta, kualitasnya jauh di bawah Wilder.

Wilder sendiri memiliki rekor fantastis. Dalam 39 dari 40 pertarungannya dia berhasil menaklukkan lawan dengan knock-out. Satu-satunya lawan yang selamat hingga bisa menyelesaikan laga 12 ronde hanya Bremane Stiverne.

Jika Fury mampu menaklukkan Wilder Sabtu mendatang banyak yang memperkirakan lawan petinju yang badannya dipenuhi tato itu akan meminta pertarungan ulang. Namun Fury tak yakin petinju berjulukan Bomber Perunggu itu akan mau melakukannya.

“Saya pikir Wilder akan mau bertarung lagi melawan saya,” papar Fury kepada Gareth A Davies.

“Dia tak akan mau melakukan laga ulang. Saya akan membrikannya pelajaran tinju yang buruk. Saya akan mengalahkannya dengan parah dan dia tak akan mau rematch,” ujarnya.

“Dia akan tetap menghadapi (Anthony) Joshua bahkan jika dia kalah. Dia tak punya tempat lagi untuk pergi,” kata Fury lagi.

Artikel Tag: Anthony Joshua, Deontay Wilder, Tyson Fury, tinju kelas berat, WBA, WBO, IBF, IBO, WBC, berita tinju

3244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini