Eddie Hearn Nilai Pertandingan Fury vs Joshua Lebih Besar dari Olimpiade

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 20 Apr 2021, 06:00 WIB
Eddie Hearn nilai pertarungan Fury vs Joshua lebih besar dari Olimpiade

Tyson Fury dan Anthony Joshua via Boxingscene

Berita Tinju: Promotor tinju, Eddie Hearn menilai bahwa pertandingan antara Tyson Fury dan Anthony Joshua merupakan hal yang lebih besar dari pada Olimpiade. Pertarungan keduanya kemungkinan besar memang akan bersamaan dengan Olimpiade Tokyo.

Dilansir dari Boxingscene, pertarungan akan berlangsung pada waktu puncak di Inggris, jadi sore atau sore hari di Amerika Serikat. Hal ini berarti tidak akan bentrok dengan acara Olimpiade yang sebenarnya karena akan menjadi tengah malam di Tokyo saat itu dan Hearn tidak percaya bahwa Olimpiade akan mengganggu para penggemarnya.

“Olimpiade akan menjadi zona waktu yang berbeda jadi itu tidak benar-benar ada dalam pola pikir. Saya tahu Olimpiade adalah acara besar tapi saya melihatnya dengan sangat berbeda," ungkapnya.

"Saya tahu banyak orang tidak akan setuju dengan saya, tetapi saya pribadi melihat ini lebih besar dari Olimpiade. Saya hanya merasa ini lebih besar dari Olimpiade, untuk Inggris, karena dunia akan berhenti menonton dan itu antara dua orang Inggris," tambahnya.

Menurutnya hampir tidak mungkin untuk melakukan jadwal pertandingan yang tidak bentrok dengan apapun. Sehingga semua pertandingan harus berjalan dengan semestinya.

“Tidak mungkin menjadwalkan apa pun tanpa bentrok dengan sesuatu, itu tidak mungkin jadi kita akan pergi pada tanggal yang diperintahkan," sebutnya.

Namun, hal ini menimbulkan masalah bagi pelatih Joshua, Robert McCracken, yang juga direktur kinerja untuk skuad Inggris Raya di Olimpiade Tokyo.

“Kami tidak punya pilihan. Ada terlalu banyak orang dan hal-hal untuk disesuaikan dengan para pejuang, pelatih, negara, zona waktu, Olimpiade. Tanggal berapa pun kami diberikan oleh situs adalah tanggal yang akan kami tuju. Saya tahu AJ dan Rob telah berbicara, jadi saya yakin mereka akan berhasil," katanya.

“Itu akan tergantung pada waktu, tanggal yang kami berikan adalah ketika pertarungan berlangsung dan orang-orang tahu itu akan terjadi di sekitar Olimpiade, itu mungkin tidak pantas tetapi ini adalah pertarungan terbesar dalam tinju dan momen terbesar dalam karir AJ jadi kami harus menyelesaikannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Tinju, Eddie Hearn, Olimpiade 2020 Tokyo

1581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini