Daud Yordan Dipastikan Batal Bertanding karena Terpapar COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Mar 2022, 22:23 WIB
Petinju Indonesia, Daud Yordan.

Petinju Indonesia, Daud Yordan.

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Kabar tak sedap menghampiri Daud Yordan. Petinju asal Indonesia itu dikonfirmasi batal bertanding karena terpapar COVID-19.

Menurut laporan dari MPRO International, petinju kelahiran Ketapang tersebut dinyatakan terpapar COVID-19 setelah tiba di Thailand.

"Sayangnya, penampilan Daud Yordan resmi ditunda dari laga utama setelah terdeteksi positif COVID-19 setibanya di Thailand. Daud dalam kondisi baik dan melanjutkan proses pemulihan formal sesuai aturan di Thailand, didampingi oleh MPRO International," demikian pernyataan MPRO International.

Daud dijadwalkan berhadapan dengan petinju Thailand Panya Uthok yang merupakan petinju pengganti dari Hwang-Kil Kim yang mundur karena cedera untuk mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg).

Meski Daud dan Panya Uthok batal bertanding, MPRO Evolution Fight Series 2022 akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Adapun partai utamanya berganti menjadi duel Ongen Saknosiwi versus Rattakorn Tassaworn.

Duel tersebut bakal memperebutkan gelar lowong WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1kg). "Laga utama menghadirkan pertandingan antara Ongen Saknosiwi versus Rattakorn Tassaworn dan berbagai laga memukau kelas dunia lainnya," demikian lanjut MPRO International.

Seperti diberitakan ANTARA sebelumnya, Daud dan Ongen bertolak ke Thailand pada Selasa (1/3). Setibanya di Negeri Gajah Putih mereka menjalani tes PCR dan karantina di hotel yang telah disediakan.

Selama menjalani proses karantina, mereka tidak diperkenankan berkegiatan sebelum hasil tes PCR keluar. Sayangnya, setelah hasil tes keluar hari ini, Daud Yordan dinyatakan positif COVID-19.

Artikel Tag: Daud Yordan, Tinju, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/daud-yordan-dipastikan-batal-bertanding-karena-terpapar-covid-19
2479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini