Chris Arreola Tidak Takut meski Ruiz Jr Dilatih Canelo Alvarez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Apr 2021, 22:45 WIB
Chris Arreola sedang bersiap untuk latihan.

Chris Arreola sedang bersiap untuk latihan.

Berita Tinju:Chris Arreola akan bertarung dengan Andy Ruiz Jr. Dia mengaku tak gentar meski Ruiz bakal dilatih oleh Canelo Alvarez.

“Saya siap untuk laga ini. Saya telah menunggu pertarungan ini selama empat atau lima bulan. Yang ini pasti akan menjadi barnburner," kata petinju yang memiliki julukan The Nightmare.

“Pertarungan ini penting untuk warisan saya. Saya ingin membuat para penggemar senang karena mereka membeli laga ini. Saya tidak memperjuangkan gaji. Saya seorang pejuang untuk para fans. Jadi saya berharap mereka menikmati pertarungan ini dan membeli bayar-per-tayang ini," sambungnya.

Sementara itu, Chris Arreola mulai mengirimkan psywar. Petinju yang sudah berusia 40 tahun itu tak takut melawan Ruiz Jr, meski dia seandainya dilatih oleh Canelo Alvarez sekalipun.

"Dia [Ruiz] memang terlihat dalam kondisi yang hebat, dan itu memotivasi saya untuk bekerja lebih keras karena saya tahu dia adalah petarung yang termotivasi, dan dia adalah seseorang yang harus saya lawan,” kata petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu.

“Jadi ini harus menjadi pertanda baik bagi para fans. Ini akan menjadi saya vs. dia. Canelo tidak bisa masuk ring. Canelo bisa mengajarinya semua yang dia bisa, tetapi bisakah dia mengajari anjing tua trik baru?"

“Saya yakin dia akan mengambil beberapa hal, yang membutuhkan pertarungan hebat, pertarungan ramah penggemar. Dia [Ruiz] beruntung memiliki seseorang seperti Canelo," lanjutnya, sebagaimana diberitakan BoxingNews24.

Meski sudah sama-sama tidak muda lagi, tapi pertarungan antara Ruiz dengan Arreola bakal menarik untuk disaksikan. Kedua petinju kelas berat itu akan membuktikan di atas ring siapa yang lebih baik.

Artikel Tag: Andy Ruiz Jr, Chris Arreola, Tinju

3673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini