Canelo Bakal Mengalahkan Saunders dengan Mudah

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Mei 2021, 23:05 WIB
Canelo Alvarez bakal bertarung dengan Billy Joe Saunders.

Canelo Alvarez bakal bertarung dengan Billy Joe Saunders.

Berita Tinju:Pertarungan seru akan terjadi ketika Saul Alvarez akan bertarung dengan Billy Joe Saunders. Tapi, petinju yang akrab disapa Canelo itu diprediksi akan memenangkan pertandingan itu dengan mudah.

"Tanpa terlalu kejam dan langsung bertarung, saya pikir Canelo memenangkan pertarungan," kata mantan petinju profesional, Carl Froch kepada Macklin’s Take dalam memprediksi Alvarez akan mengalahkan Saunders.

"Saya tidak dapat mempermasalahkan kekalahan Canelo, tidak hanya kepada Billy Joe Saunders, tetapi juga kepada siapa pun di divisi berat badan di sekitar kelas super welter."

“Saya tahu dia sudah naik kelas sekarang. Dari kelas menengah, kelas menengah super, dan kelas berat ringan, saya membuat kasus yang membuatnya berkelahi. Itu sebabnya saya pikir dia jatuh setelah mengalahkan [Sergey] Kovalev yang pudar."

Di area kelas menengah dan kelas menengah super, Froch pikir dia adalah kekuatan yang berbahaya. Petinju asal Meksiko itu pernah bertarung dengan semua petinju yang kualitas ada di depannya. Dia bertarung hebat dengan Mayweather dua kali.

“Dia [Saul] pernah melawan GGG dua kali. Jadi dia pernah bergabung dengan yang terbaik dari yang terbaik dan pernah gagal sekali. Perkelahian dengan GGG sudah dekat. Dia bisa saja kehilangan salah satunya, tetapi dia tidak melakukannya," katanya.

“Dia mendapat keputusan. Jadi satu-satunya kekalahan dalam rekornya adalah Mayweather. Billy Joe Saunders, dia petarung yang hebat; Dia punya tangan yang cepat, dia tahu cara bertinju. Dia terampil, dia tidak mendapatkan pujian atas keahliannya, atau mungkin dia mendapatkannya," lanjutnya.

Artikel Tag: Canelo Álvarez, Tinju, Billy Joe Saunders

1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini