Berita Tinju : Petinju Amatir Ingris Ini Dapat Kontrak Panjang Ricky Hatton

Penulis: Corelia
Jumat 15 Jul 2016, 17:03 WIB
Berita Tinju : Petinju Amatir Ingris Ini Dapat Kontrak Panjang Ricky Hatton

Petinju Amatir Inggris Ini Digaet Ricky Hatton

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Tinju : Petinju amatir Inggris Jake Haigh telah menandatangani kontrak dengan sang legendaris Ricky Hatton, ia akan mengoptimalkan kemampuannya dan membuat penampilan memukau yang layak dipertontonkan pada musim gugur mendatang.

Petinju berusia 21 tahun itu kini berada di peringkat 10 teratas sebagai petinju amatir asal Inggris. Meskipun demikian, ia tetap berharap dewi fortuna akan mendorongnya masuk ke dalam barisan petinju profesional dengan bayaran yang mahal.

Setelah usai menorehkan tanda tangannya pada surat kontrak promosi, Haigh sebagai petinju amatir Inggris dilatih oleh petinju legendaris yang telah empat kali memecah juara dunia asal Inggris, Ricky Hatton, di gym miliknya di Hyde, Greater Manchester.

“Saya merasa seperti di atas bulan, memiliki kontrak dengan legendaris seperti Ricky Hatton merupakan hal yang luar biasa,” papar Haigh yang faktanya baru lulus dari universitas. “Saya tidak pernah berpikir bahwa petinju amatir seperti saya akan dilatih oleh legendaris sepertinya (Ricky Hatton), dan tidak ada kemungkinan bagi saya untuk menolak ini semua.” Tambahnya lagi.

“Manajer saya, Joe Collins, melakukan kontak dengan Ricky ketika saya tengah melakukan pertandingan dengan Chris Banley. Dan pada saat setelahnya, Ricky menanyakan apakah saya bersedia membuat kontrak dengannya,” papar petinju amatir Inggris ini.

Di sisi lain, sang legendaris Ricky mengatakan, “Jake adalah anak yang berbakat, dan semakin lama saya melihatnya bekerja keras, saya semakin yakin bahwa ia memiliki sesuatu yang sangat dibutuhkan untuknya saat naik ke puncak nanti,” tambahnya lagi.

Menurut pelatih petinju amatir Inggris, Ricky Hatton yang juga sebagai petinju legendaris Inggris mengutarakan bahwa sangat jelas bahwa seorang amatir membutuhkan waktu beradaptasi untuk menjadi seseorang yang hebat, tapi ia mampu mendapatkan itu semua dari hari ke hari dan saya sangat terkejut dengan potensinya.

Artikel Tag: Jake Haigh, Tinju Dunia, Ricky Hatton, Joe Collins, Kontrak Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/berita-tinju-petinju-amatir-ingris-ini-dapat-kontrak-panjang-ricky-hatton
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini