Berita Tinju: Pacquiao Minta Fans Pilihkan Lawan Untuknya

Penulis: Aji Wibowo
Senin 13 Feb 2017, 13:25 WIB
Berita Tinju: Pacquiao Minta Fans Pilihkan Lawan Untuknya

Manny Pacquiao

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tinju: Juara dunia kelas welter WBO, Manny Pacquiao, meminta kepada para fansnya untuk memilihkan lawan untuknya saat pertarungan mempertahankan gelar juara dunia yang akan digelar di Uni Emirat Arab.

Pacquiao melakukan polling itu di akun resmi Twitter miliknya, sehari setelah dia mengumumkan bahwa pertarungan dia selanjutnya (mempertahankan gelar) akan dilaksanakan di Abu Dhabi, bukan Australia.

Sebelumnya, Pacquiao recananya akan ditarungkan dengan petinju Australia Jeff Horn sehingga pertarungan pun akan dihelat di Stadion Suncorp di Brisbane yang mampu menampung 50 ribu penonton.

Lantas dengan kepastian tempat tersebut, Pacquiao menanyakan kepada 108 ribu followernya untuk memilih satu dari empat kandidat lawannya yakni Horn, Terence Crawford, Amir Khan atau Kell Brook. Hingga tulisan ini dibuat, sudah 11.101 yang ikut memberikan suaranya.

Khan disebut menjadi nama yang paling berpeluang menjadi lawannya. Alasannya, Khan (31-4, 19 KO) lebih populer dan teruji dibanding Horn (16-0-1, 11 KO). Selain itu, Khan yang lahir dan besar di Inggris memiliki darah Pakistan dan memeluk agama Islam dan populer di negara-negara Muslim.

Khan belum naik ring lagi usai kalah KO dari petinju Meksiko, Canelo Alvarez.

Artikel Tag: Manny Pacquiao, Amir Khan, Abu Dhabi, WBO, Jeff Horn, Kell Brook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/berita-tinju-pacquiao-minta-fans-pilihkan-lawan-untuknya
2835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini