Ayah Tyson Fury: Conor McGregor Meniru Anak Saya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 14:30 WIB
Ayah Tyson Fury: Conor McGregor Meniru Anak Saya

Conor McGregor via GETTY

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: John Fury meyakini Conor McGregor meniru kepribadian dan karisma putranya, Tyson Fury, 'sampai tingkat tertentu' saat petarung UFC itu naik ke puncak karier.

Pada akhir tahun 2015, baik Fury dan McGregor adalah juara dunia di bidang yang mereka geluti dan tampaknya berada di puncak dunia.

Di bulan November, Tyson Fury menumbangkan Wladimir Klitschko untuk menasbihkan diri sebagai penguasa tinju kelas berat dunia, sedangkan Conor McGregor menjadi juara kelas bulu UFC dengan mengalahkan Jose Aldo dalam 13 detik pada bulan Desember.

Namun sejak saat itu, kedua petarung telah mengalami masa-masa sulit. Melansir dari TalkSport, 'The Gypsy King' (julukan Tyson Fury) kehilangan gelarnya di luar ring saat ia memerangi masalah kesehatan mental, sebelum kembali dengan kemenangan untuk melengserkan Deotnay Wilder tahun 2020.

Lalu McGregor, terjebak dalam ketenangan dirinya saat ini, meraih hari bayaran terbesar dalam kariernya sejauh ini kala melawan Floyd Mayweather pada 2017, tapi sejak saat itu hanya memenangkan satu pertarungan sebelum kakinya patah.

Bagi John Fury, ada persamaan sangat jelas antara sang superstar Irlandia dan putranya yang petinju kelas berat.

John memberi tahu JOE dilansir dari TalkSport: "Conor McGregor dia melihat kepribadian dan hidupnya Tyson, dan saya pikir dia meniru Tyson sampai tingkat tertentu. Karena dia menyukai keterusterangan Tyson dan dia membawanya ke level yang lebih tinggi."

Meski memberi pernyataan yang terdengar seperti kritik, John Fury tetap memuji McGregor dan menyebut MMA membutuhkan lebih banyak karakter seperti pria Irlandia itu untuk menyaingi popularitas tinju.

"Conor, dia ada di sana pada waktu yang tepat, tetapi sekali lagi, dia sangat pintar, sangat pandai berbicara, pria yang pintar. Dia pandai dalam apa yang dia lakukan. Bagus untuk dilihat bukan?," jelas John.

"Dia hebat, cintai dia. Sesuatu yang bagus, terutama melempar kursi ke bus. Dia membawa MMA ke level lain," tambahnya.

"Satu-satunya pria yang saya kenal yang berkelahi dengan bus. Hanya di Irlandia." Pungkas dia.

Artikel Tag: Conor McGreor, Tyson Fury, John Fury, Floyd Mayweather Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/ayah-tyson-fury-conor-mcgregor-meniru-anak-saya
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini