Zheng Saisai Taklukkan Tantangan Pertama Di Hua Hin

Penulis: Dian Megane
Senin 10 Feb 2020, 22:00 WIB
Zheng Saisai Taklukkan Tantangan Pertama Di Hua Hin

Zheng Saisai

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Zheng Saisai mendapatkan tugas yang cukup mengecoh pada pertandingan pembuka Thailand Open, Hua Hin sebelum ia mengalahkan Natalija Kostic dengan 7-6, 6-0.

Petenis unggulan keempat, Zheng membutuhkan waktu 72 menit demi mengklaim set pertama melawan Kostic yang debut di turnamen WTA, tetapi begitu memasuki set kedua, Zheng tampil dominan sebelum menutup pertandingan ketika waktu menunjukkan 1 jam 50 menit.

Servis Zheng, terutama cukup efisien setelah ia memenangkan 71 persen poin dari servis pertamanya. Tetapi, Kostic memaksanya harus bekerja keras demi memetik kemenangan.

“Ia bermain dengan benar-benar baik. Ia seorang pejuang. Ia memiliki banyak variasi dan selalu membuat saya melakoni pukulan-pukulan ekstra. Jadi, saya cukup lambat untuk bertanding dengan baik. Saya akhirnya menemukan jalan untuk mengatasinya,” papar Zheng.

“Ia memiliki gaya permainan yang membuat anda tidak merasakan ritme permainan di lapangan. Jadi, saya tidak merasakan bolanya dengan begitu baik, tetapi setelah itu, saya mulai merasakan bolanya dan mulai membalikkan keadaan.”

Di babak kedua, Zheng akan bertemu rekan senegaranya, Wang Xinyu atau petenis berkebangsaan Taiwan, Liang Enshuo.

Di lapangan lain, rekan senegara Zheng, You Xiaodi juga bernasib mujur dengan mengklaim kemenangan 7-6, 6-2 atas petenis berkebangsaan Australia, Ellen Perez.

Petenis lain yang lolos ke babak kedua adalah Storm Sanders, Nao Hibino, dan Leonie Kung. Sanders mengalahkan qualifier asal Norwegia, Ulrikke Pia Eikeri dengan 6-3, 6-4. Sementara Hibino menundukkan Arina Rodionova dengan hasil ketat 7-6, 7-5 dan Kung menyisihkan petenis tuan rumah, Patcharin Cheapchandej dengan hasil meyakinkan 6-0, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Thailand Open, Zheng Saisai, Nao Hibino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/zheng-saisai-taklukkan-tantangan-pertama-di-hua-hin
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini