Wimbledon 2015 : Serena Williams Melaju Ke Babak Kedua

Penulis:
Senin 29 Jun 2015, 22:01 WIB
Wimbledon 2015 : Serena Williams Melaju Ke Babak Kedua

Serena Williams melaju ke babak kedua.

Ligaolahraga.com -

Hasil Wimbledon 2015 : Serena Williams melaju ke babak kedua.

Petenis unggulan pertama tunggal putri di Grand Slam Wimbledon, Serena Williams, mudah melalui petenis asal Rusia, Gasparyan, dengan dua set langsung. Pertandingan perdana ini dilaksanakan senin 29 Juni 2015. Serena dan Gasparyan bertendaing di Court 1 Wimbledon.

Pada set awal permainan serena Williams bisa diimbangi oleh pemain non unggulan Gasparyan dan harus dituntaskan dengan skor 6-4 bagi keunggulan Williams. Sedangkan di set kedua Serena menang dengan mudah dengan skor 6-1. Dengan hasil ini Serena William maju ke babak kedua akan bertemu dengan Timea Babos. Petenis Asal Hungaria, Timea Babos, melaju ke babak kedua setelah mengalahkan petenis dari kualifikasi, Cetkovska, asal Republik Ceko.

Pertandingan Serena Williams vs Timea Babos akan digelar pada 2 juli 2015 pada pertandingan babak kedua di tunggal putri.

Serena tahun ini mengincar seluruh gelar Grand Slam yang ada setelah Australia open dan Roland Garros Williams akan mengincar gelarnya kembali di Wimbledon 2015. Serena tidak mengikuti turnamen pemanasan sebelum memasuki hari pertama di Wimbledon.

Pada pertandingan tunggal putri lainnya, Azarenka, mantan petenis nomor satu dunia menang dua set langsung dari pemain Estonia, Kontaveit, skor akhir 6-2 dan 6-1. Di babak kedua Victoria Azarenka akan bertemu Flipkens Kirsken asal Belgia dan digelar pada 2 juli 2015.

Azarenka kembali ke lapangan tenis akhir tahun lalu karena sebelumnya dibekap cidera yang cukup parah dan harus istirahat dalam jangka waktu cukup lama. 'Comeback'nya masih membutuhkan waktu untuk kembali bisa bermain dalam top permainannya. Harapan besar bisa melaju ke babak selanjutnya dan maksimal di Wimbledon 2015.

 

Foto: http://sports.ndtv.com

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/wimbledon-2015-serena-williams-melaju-ke-babak-kedua
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini