Wimbledon 2015 - Hewitt Beruntung Masih Punya Motivasi

Penulis: Robin
Selasa 30 Jun 2015, 07:14 WIB
Wimbledon 2015 - Hewitt Beruntung Masih Punya Motivasi

Lleyton Hewitt. (Foto: Smh.com.au)

Ligaolahraga.com -

Mantan juara dunia, Lleyton Hewitt kalah di babak pertama pada penampilan terakhirnya di Wimbledon ketika Jarkko Nieminen berhasil mengalahkannya dalam lima set.

Wimbledon, Ligaolahraga.com –Petenis Australia Lleyton Hewitt, yang memenangi turnamen pada tahun 2002, terpaksa harus menyerah kalah setelah petenis Finlandia, Jarkko Nieminen mendominasi set dengan 3-6 6-3 4-6 6-0 11-9.


Hewitt, 34, akan pensiun dari tenis setelah turnamen Australia Terbuka 2016.


Nieminen, yang juga bermain di Wimbledon terakhirnya pada usia 33 tahun, akan bertemu petenis nomor satu dunia dan juara bertahan Novak Djokovic di babak kedua.


"Ini cukup memperlihatkan karir saya selama ini," kata Hewitt. "Saya beruntung bahwa saya memiliki banyak motivasi diri dan mendapatkan hasil maksimal dari diri sendiri, apakah itu di gym atau di belakang layar.”


"Bagi saya untuk bisa masuk di ruang ganti gym empat minggu sebelum Wimbledon, bertemu dengan beberapa anggota yang lebih tua, duduk dan menikmati secangkir teh sambil mengobrol merupakan saat-saat menyenangkan." Ujar Hewitt.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/wimbledon-2015-hewitt-beruntung-masih-punya-motivasi
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini