Viktoria Kuzmova Dominasi Dalila Jakupovic Di Bukares

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Jul 2019, 11:27 WIB
Viktoria Kuzmova Dominasi Dalila Jakupovic Di Bukares

Viktoria Kuzmova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Viktoria Kuzmova mengawali kampanyenya di Bucharest Open dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2 yang diperjuangkannya selama 64 menit.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga petenis berkebangsaan Slovakia, Kuzmova dari empat pertemuannya melawan Dalila Jakupovic sekaligus kemenangan pertamanya atas Jakupovic di clay-court setelah sebelumnya mengalahkan Jakupovic di babak kualifikasi Wimbledon musim 2017 dan ajang ITF di Shenzhen musim lalu.

Kemenangan kali ini juga mematahkan empat kekalahan beruntun yang dialami Kuzmova setelah melakoni babak ketiga Grand Slam untuk kali pertama di French Open musim ini. Sementara bagi Jakupovic, kekalahan tersebut memperpanjang kekalahan beruntunnya menjadi delapan dan musim ini ia baru mencatatkan 2-13.

Dari kedudukan 1-2, permainan Kuzmova mulai meningkat dengan menyambar delapan game secara beruntun, termasuk mematahkan Jakupovic sebanyak empat kali secara beruntun.

Kebalikan dari Kuzmova, performa Jakupovic terus merosot dan kesalahan semakin mengalir dari petenis peringkat 145 dunia tersebut. Jakupovic sempat memperlihatkan kegigihannya dengan mengamankan dua match point yang diciptakan Kuzmova, tetapi di match point ketiga Jakupovic tidak bisa lagi menahan laju Kuzmova menuju babak kedua.

Di pertandingan kali ini, servis Kuzmova cukup meyakinkan setelah ia memenangkan 76 persen poin dari servis pertamanya.

Di babak kedua, Kuzmova akan berhadapan dengan petenis tuan rumah yang mendapatkan wildcard, Irina Maria Bara atau qualifier asal Australia, Jaimee Fourlis.

Di pertandingan lain Elena Rybakina berhasil mengaramkan Paula Badosa dengan hasil cukup ketat 7-5, 7-6 dan membukukan babak kedua melawan salah satu petenis tuan rumah, petenis unggulan kelima, Sorana Cirstea atau petenis yang mendapatkan wildcard, Jaqueline Christian.

Artikel Tag: Tenis, Bucharest Open, Viktoria Kuzmova, Dalila Jakupovic

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini