Venus Williams Gugur, Caroline Wozniacki Berjaya Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Mar 2024, 09:01 WIB
Venus Williams Tersungkur, Caroline Wozniacki Berjaya Di Indian Wells

Caroline Wozniacki [image: X/TennisChannel]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dua mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki dan Venus Williams mendapatkan nasib yang jauh berbeda di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2024.

Laga babak pertama kedua petenis terpaksa tertunda pada hari sebelumnya akibat hujan mengguyur Indian Wells.

Tampil untuk kali pertama di Indian Wells dalam lima musim terakhir, petenis berkebangsaan Denmark mengklaim kemenangan 7-6, 6-1 atas petenis berkebangsaan Cina, Zhu Lin, setelah petenis berkebangsaan Denmark menyambar enam game secara beruntun ketika pertandingan dilanjutkan pada hari Kamis (7/3) waktu setempat.

Set pertama yang seluruhnya dimainkan pada hari sebelumnya, memperlihatkan sejumlah kejutan, tetapi pada akhirnya, Wozniacki mampu mengkonversi set point keempat setelah bertarung selama 1 jam, tidak lama sebelum hujan turun.

Meski hanya memenangkan 40 persen poin dari servis keduanya, petenis berkebangsaan Denmark mampu memenangkan 72 persen poin dari servis pertamanya. Ia juga mengkonversi lima dari tujuh peluang break point yang ia ciptakan dan mengamankan tiga dari lima peluang break point yang Zhu ciptakan.

Wozniacki pun melenggang ke babak kedua untuk bertemu petenis unggulan ke-25, Donna Vekic.

Sementara kemenangan game secara beruntun mengakhiri harapan petenis veteran tuan rumah, Williams untuk maju ke babak kedua BNP Paribas Open, laga pertamanya sejak US Open musim lalu.

Petenis berkebangsaan Jepang, Nao Hibino menyambar sepuluh game secara beruntun dari kedudukan 2-6, 2-3 sebelum memetik kemenangan 2-6, 6-3, 6-0 dan mengakhiri perjalanan pertama Williams di Indian Wells dalam lima musim terakhir. Kedua petenis hanya mampu melakoni dua game pada hari sebelumnya, sebelum pertandingan terpaksa ditunda.

Menantikan Hibino di babak kedua BNP Paribas Open adalah petenis unggulan ke-17, Veronika Kudermetova.

Sementara dua rekan senegara Williams, Taylor Townsend dan Hailey Baptiste bernasib lebih mujur meskipun harus melakoni laga sengit.

Townsend membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ke-21, Anna Kalinskaya berkat kemenangan 3-6, 7-6, 6-1 atad petenis berkebangsaan Polandia, Magda Linette. Sementara Baptiste akan menantang rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan ke-18, Madison Keys setelah mengaramkan rekan senegaranya, Robin Montgomery dengan 6-2, 4-6, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Caroline Wozniacki, venus williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/venus-williams-gugur-caroline-wozniacki-berjaya-di-indian-wells
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini