Venus Williams Bungkam Andrea Petkovic Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Mar 2019, 11:08 WIB
Venus Williams Bungkam Andrea Petkovic Di Indian Wells

Venus Williams

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Venus Williams harus bermain ekstra keras demi memetik kemenangan 6-4, 0-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Jerman, Andrea Petkovic dan melenggang ke babak kedua BNP Paribas Open, Indian Wells.

Petenis veteran AS, Williams mengatakan bahwa ia tidak merasa tampil dengan performa terbaiknya dan kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kemenangan kali ini.

“Saya sejujurnya tidak tahu. Saya masih mencari tahu penyebabnya,” ungkap Williams yang menutup set pertama setelah berdiskusi dengan pelatihnya, sebelum Petkovic merebut set kedua tanpa balas.

Williams dipatahkan ketika ia akan melakukan servis demi menutup pertandingan pada kedudukan 5-2 di set ketiga dan menyia-nyiakan satu peluang match point.

Sementara Petkovic mendapatkan peluang game point di set ketiga sebelum Williams mematahkannya di game terakhir dan menyegel kemenangan.

“Setiap hari bukanlah hari terbaik anda, tetapi bukan berarti hati dan hasrat anda tidak ada saat pertandingan itu,” tambah Williams.

Petenis yang sudah menginjak usia 38 tahun, Williams selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ketiga, Petra Kvitova yang musim ini menjadi runner up Australian Open (kalah dari Naomi Osaka).

Petenis yang berada di perempat undian pertandingan sama dengan Williams, Mona Barthel dan Kaia Kanepi juga lolos ke babak kedua.

Barthel akan berhadapan dengan petenis tuan rumah sekaligus petenis unggulan ke-17, Madison Keys di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Jerman tersebut mengalahkan Lin Zhu dengan 6-4, 6-7, 7-5. Sementara petenis berkebangsaan Estonia, Kanepi mengalahkan Johanna Larsson dengan hasil telak 6-2, 6-2 dan akan menantang rekan senegara Barthel sekaligus petenis unggulan ke-15, Julia Goerges.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, venus williams, andrea petkovic

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini