Usai Kemenangan Kanada, Vasek Pospisil Gembira Bertemu Bintang Tenis Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 28 Nov 2022, 21:46 WIB
Vasek Pospisil gembira bertemu bintang tenis ini usai kemenangan Kanada di Davis Cup

Vasek Pospisil [paling kiri posisi berdiri] bersama tim Kanada usai juarai Davis Cup 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Meskipun Vasek Pospisil tidak mendapatkan kesempatan untuk melakoni final Davis Cup musim 2022 usai kemenangan dua nomor tunggal, ia tetap berkontribusi terhadap kesuksesan Kanada di sepanjang perhelatan kompetisi tersebut.

Denis Shapovalov dan Felix Auger Aliassime memenangkan laga nomor tunggal setelah masing-masing mengalahkan petenis berkebangsaan Australia, Thanasi Kokkinakis dan Alex De Minaur, sehingga memberikan gelar Davis Cup pertama bagi Kanada.

Petenis peringkat 100 dunia dan juara Rotterdam Open musim 2022 dijadwalkan akan berhadapan melawan Jordan Thompson dan Max Purcell di laga nomor ganda, tetapi mereka tidak harus melakoni laga tersebut.

Petenis yang telah mengantongi 21 gelar Grand Slam, Novak Djokovic juga hadir di venue kompetisi tersebut bersama anak laki-lakinya yang berusia 8 tahun, Stefan. Dalam konferensi pers setelah upacara penyerahan trofi, petenis peringkat 100 dunia menyatakan bahwa ia mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan petenis berkebangsaan Serbia.

“Ya, saya berbicara dengannya. Ia mengirim pesan kepada saya bahwa ia akan datang. lalu, ia mengirimkan pesan bahwa ia akan sedikit terlambat dan tidak akan bertemu saya sebelum pertandingan. Ya, pada akhirnya, saya tidak harus bermain,” ungkap Pospisil.

“Benar-benar keren bahwa ia ada di sana. Ia datang dan memberi selamat kepada kami semua setelah pertandingan, yang benar-benar keren. Ia juga pastinya seseorang yang memahami dengan baik bagaimana rasanya memenangkan Davis Cup. Sungguh luar biasa melihatnya di sana.”

Kanada memenangkan gelar kompetisi beregu putra tersebut untuk kali pertama usai mengalahkan Australia 2-0. Mereka maju satu langkah lebih baik daripada musim 2019 ketika mereka lolos ke final hanya untuk kalah dari Spanyol.

“Ini luar biasa, memenangkan kompetisi ini pastinya pencapaian tertinggi dalam karier kami. Saya pikir, itu berarti lebih, maksud saya, ini Davis Cup. Anda bermain demi negara anda, juga rekan setim anda. Setiap pertandingan yang anda lakoni, ada begitu banyak hal yang dipertaruhkan. Ini terasa begitu penting. Selama bermusim-musim, kami perlahan telah berkembang semakin dekat dan semakin dekat untuk memenangkan gelar ini,” jelas Pospisil.

“Pada awal pekan, saya merasa kami akan memenangkannya. Saya tidak tahu, hanya perasaan yang saya rasakan. Mungkin rekan senegara saya juga merasakanhal yang sama. Sungguh suatu cara yang mengesankan untuk mengakhiri musim ini. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Ini Davis Cup dan kami adalah juara, juara dunia.”

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Vasek Pospisil, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/usai-kemenangan-kanada-vasek-pospisil-gembira-bertemu-bintang-tenis-ini
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini