Turun Di Miami, Novak Djokovic Bertekuk Lutut Di Hadapan Benoit Paire

Penulis: Dian Megane
Sabtu 24 Mar 2018, 05:46 WIB
Turun Di Miami, Novak Djokovic Bertekuk Lutut Di Hadapan Benoit Paire

Benoit Paire [kiri] taklukkan Novak Djokovic [kanan] di Miami

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Benoit Paire lolos ke semifinal dari dua turnamen pertama yang dilakoninya musim ini (Pune, Sydney) dan lolos ke perempatfinal di Montpellier. Tetapi setelah kalah di BNP Paribas Open, Paire tidak memiliki banyak momentum ketika tiba di Miami.

Namun, petenis berkebangsaan Perancis tersebut membuktikan bahwa ia tidak membutuhkannya setelah mampu menaklukkan juara enam kali di Miami, Novak Djokovic dengan 6-3, 6-4 dalam waktu 67 menit di laga babak kedua Miami Open sehingga mantan petenis peringkat 1  tersebut menelan tiga kekalahan secara beruntun. Djokovic belum pernah kalah tiga kali secara beruntun sejak akhir 2007, ketika ia kalah di lima pertandingan terakhir musim tersebut.

Djokovic masih memulihkan diri dari cedera siku yang membuatnya absen selama enam bulan. Miami Open kali ini merupakan turnamen ketiga Djokovic sejak terakhir kali turun di Wimbledon musim lalu dan ia memenangkan pertemuan sebelumnya melawan Paire di Cincinnati 2015.

Sejak akhir musim 2010, Djokovic telah memenangkan 58 dari 59 laga melawan petenis berkebangsaan Perancis dengan satu-satunya kekalahan datang di Rogers Cup 2014 melawan Jo Wilfried Tsonga.

Djokovic tampak akan membalikkan keadaan ketika ia mematahkan Paire untuk kali pertama pada pertandingan tersebut ketika kedudukan menunjukkan 2-4 di set kedua. Tetapi, ketika ia mulai menyerang forehand Paire, Djokovic tidak mampu menyelesaikan perjuangannya.

Dengan kemenangan tersebut, Paire melangkah ke babak ketiga di Miami untuk kali ketiga secara beruntun untuk bertemu dengan petenis unggulan ke-22 sekaligus rekan senegara Djokovic, Filip Krajinovic.

Krajinovic lolos ke babak ketiga di Miami untuk kali pertama dengan kemenangan 6-3, 6-2 atas Liam Broady yang belum pernah melakoni turnamen Masters 1000 sebelum tampil di Miami musim ini.

Artikel Tag: Tenis, miami open, BNP Paribas Open, Benoit Paire, Novak Djokovic, Jo Wilfried Tsonga, Filip Krajinovic, liam broady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/turun-di-miami-novak-djokovic-bertekuk-lutut-di-hadapan-benoit-paire
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini