Tunjuk Marcos Baghdatis Sebagai Pelatih, Ini Alasan Elina Svitolina

Penulis: Dian Megane
Kamis 12 Des 2019, 22:30 WIB
Tunjuk Marcos Baghdatis Sebagai Pelatih, Ini Alasan Elina Svitolina

Elina Svitolina

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan BTU, Elina Svitolina membeberkan alasan kenapa ia menambahkan Marcos Baghdatis ke dalam tim pelatihnya.

Petenis berkebangsaan Ukraina, Svitolina mengungkapkan, “Kami bertemu Marcos selama perhelatan Champions Tennis League di India musim 2015 dan di sana ia membantu saya dalam banyak hal.”

“Saat itu saya masih bekerja sama dengan pelatih saya, Ian Hughes. Marcos adalah atlet dengan level tinggi. Ia mengerti semua detail yang bisa sangat penting di level ini. Ia bisa membantu saya dalam situasi pertandingan yang sulit karena ia sendiri telah melalui berbagai kesulitan. Ia juga banyak membantu saya di WTA Finals, Singapura musim 2018.”

“Ia tidak hadir di sana, tetapi saya berbicara dengannya dan sarannya banyak membantu saya secara mental. Saat itu, saya bertanya kepadanya apakah ia mau menjadi pelatih saya, tetapi saat itu ia masih berkiprah di dunia tenis dan melatih masih menjadi hal yang mustahil. Saya selalu ingin bekerja sama dengannya.”

“Bersama Andrew Bettles, kami pikir Marcos adalah seseorang yang bisa membantu saya dalam tenis dan saya bersyukur bahwa Andy membantu saya sampai langkah ini. Kami berencana bahwa ia akan bersama kami di turnamen selama kira-kira 25 pekan. Kami akan berdiskusi dengannya di turnamen mana ia akan hadir dan selama turnamen di Australia, ia pastinya akan bersama saya.”

“Kami akan sedikit mengubah strategi permainan. Saya masih memiliki gaya permainan saya, jadi tidak aka nada perubahan besar. Saya harus berkembang dan lebih konsisten.”

Artikel Tag: Tenis, Elina svitolina, Marcos Baghdatis

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini