Tundukkan Petenis Unggulan Kedua, Anastasia Pavlyuchenkova Tembus Perempatfinal Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Sep 2019, 04:04 WIB
Tundukkan Petenis Unggulan Kedua, Anastasia Pavlyuchenkova Tembus Perempatfinal Di Osaka

Anastasia Pavlyuchenkova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova tampil lebih baik daripada petenis unggulan kedua, Kiki Bertens demi menembus perempatfinal Toray Pan Pacific Open, Osaka dengan kemenangan 6-1, 7-5.

Setelah melakoni pertemuan kelima, saat ini Pavlyuechenkova unggul tipis atas Bertens dengan 3-2. Dua kemenangan lainnya Pavlyuchenkova klaim di Wuhan dan Australian Open.

Berkat kemenangan yang diperjuangkan selama 1 jam 31 menit, Pavlyuchenkova lolos ke perempatfinal untuk kali kedua dari 10 lawatannya ke Jepang, setelah kalah dari Caroline Wozniacki di final musim 2017.

“Rasanya sangat baik bertanding melawan petenis yang ulung sepertinya. Kami bertemu di US Open dan ia menang. Tetapi di sini, saya bisa membalaskan kekalahan itu dan saya merasa senang,” tutur Pavlyuchenkova.

“Perbandingan antara pertandingan kali ini dan pertandingan di US Open adalah saya mengambil peluang saya. Saya mendapatkan peluang di US Open ketika unggul 5-2 dan siap menutup pertandingan, tetapi saya tidak memanfaatkannya dengan baik. Kali ini saya melakukannya dan permainan saya cukup tajam di semua poin.”

Petenis veteran Rusia, Pavlyuchenkova melalui babak pertama dalam waktu 55 menit saja ketika ia mengalahkan petenis muda Ukraina, Dayana Yastremska dan ia membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menyegel kemenangan set pertama melawan Bertens.

Tidak seperti set pertama, petenis berkebangsaan Belanda, Bertens memperlihatkan kemampuan mumpuninya demi menahan laju Pavlyuchenkova. Tetapi Pavlyuchenkova tidak goyah sebelum membukukan laga perempatfinal melawan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Misaki Doi.

Seperti halnya Pavlyuchenkova, petenis peringkat 83 dunia, Doi juga mengalahkan petenis unggulan demi melaju ke perempatfinal, tepatnya petenis unggulan ketujuh, Donna Vekic dengan 7-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Anastasia Pavlyuchenkova, Kiki Bertens, Misaki Doi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tundukkan-petenis-unggulan-kedua-anastasia-pavlyuchenkova-tembus-perempatfinal-di-osaka
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini