Tomas Martin Etcheverry Lanjutkan Perburuan Demi Gelar Pertama Di Lyon

Penulis: Dian Megane
Jumat 24 Mei 2024, 09:17 WIB
Tomas Martin Etcheverry Lanjutkan Petualangan Demi Gelar Pertama Di Lyon

Tomas Martin Etcheverry [image: Lyon Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Perjalanan Tomas Martin Etcheverry demi memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya terus berlanjut di Lyon Open musim 2024.

Petenis berkebangsaan Argentina memperlihatkan performa memukau ketika membantai petenis berkebangsaan Jerman, Dominik Koepfer dengan 6-4, 6-1 demi melenggang ke semifinal Lyon Open.

Petenis unggulan keenam menghadapi tekanan yang berlanjut pada servisnya di sepanjang pertandingan, tetapi ia mampu bertahan sekuat tenaga, termasuk mengamankan 14 dari 15 peluang break point yang ia hadapi di sepanjang perempatfinal yang berlangsung selama 1 jam 39 menit.

“Itu pertarungan yang sengit,” aku Martin Etcheverry. “Di babak sebelumnya, Dominik menang melawan Ugo Humbert dan saya tahu ia bermain dengan level tinggi. Ia lolos ke babak ketiga di Roma, jadi, ia bermain dengan sangat apik di clay-court. Saya merasa benar-benar gembira bisa mendapatkan kemenangan dan ayo kita terus bermain dengan level ini.”

Petenis berkebangsaan Argentina juga harus bertahan dari momen penuh keajaiban dari Koepfer yang menghasilkan salah satu pukulan terbaik pada musim ini di set pertama ketika ia mengejar sebuah lob dan menembakkan forehand yang melewati standar petenis berkebangsaan Argentina.

Melenggang ke semifinal keenam, Martin Etcheverry akan bertemu dengan petenis berkebangsaan Italia, Luciano Darderi setelah juara Cordoba Open musim 2024 mendapatkan WO dari petenis tuan rumah, Arthur Rinderknech.

Petenis unggulan keenam pekan ini menargetkan gelar pertama dalam kariernya setelah kalah di final Santiago dan Houston musim lalu. Sementara sebelum di Lyon musim ini, ia telah melaju ke semifinal di Houston dan Barcelona.

Petenis unggulan kedua, Alexander Bublik juga lolos ke semifinal Lyon Open – semifinal turnamen ATP clay-court pertama – berkat kemenangan 6-7, 7-6, 6-3 atas Pavel Kotov.

Di sepanjang pertandingan, petenis berkebangsaan Kazakhstan, Bublik menembakkan 32 winner, termasuk 11 ace, demi memetik kemenangan setelah 3 jam 11 menit dan kini ia mengincar gelar kedua pada musim ini setelah memenangkan gelar di Montpellier.

Menantikan Bublik di semifinal adalah petenis tuan rumah, Giovanni Mpetshi Perricard yang mengalahkan rekan senegaranya, Hugo Gaston dengan 6-4, 4-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Lyon Open, Tomas Martin Etcheverry, Dominik Koepfer, Alexander Bublik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tomas-martin-etcheverry-lanjutkan-perburuan-demi-gelar-pertama-di-lyon
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini