Timea Babos Sabet Gelar Taiwan Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Feb 2018, 19:15 WIB
Timea Babos Sabet Gelar Taiwan Open

Timea Babos [kiri] dan Kateryna Kozlova [kanan]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Hungaria, Timea Babos masih memperlihatkan penampilan meyakinkannya di awal musim 2018 dengan menumbangkan petenis berkebangsaan Ukraina, Kateryna Kozlova dengan 7-5, 6-1 dan berhak membawa pulang gelar Taiwan Open.

Membidik gelar turnamen WTA ketiganya pada usia 24 tahun, Babos mengatasi awal yang goyah untuk tampil mendominasi menuju akhir pertandingan. Selama set pembuka, Babos kehilangan servisnya dua kali pada tiga service game pertamanya. Terlepas dari awal yang kurang meyakinkan, Babos berhasil menyusun kembali kekuatannya dan mengatasi gempuran Kozlova yang melakoni final turnamen WTA perdananya.

Setelah melalui set pembuka yang seperti rollercoaster, Babos tampil mendominasi di set kedua. Ia hanya kehilangan lima poin dari servisnya dan mengalahkannya dengan mudah.

“Pertandingan itu tidaklah mudah. Ia bermain dengan sangat baik dan sangat agresif di set pertama. Tetapi saya bertahan, saya tampil dengan sangat baik di momen-momen penting, dan saya benar-benar berjuang dengan keras,” seru Babos.

“Setelah saya memenangkan set pertama, saya merasa sedikit rileks. Saya benar-benar fokus dengan pukulan-pukulan saya dan saya bermain dengan lebih cepat.”

Kemenangan di Taiwan ia dapatkan setelah mencatatkan kesuksesan di Australian Open. Di Melbourne, Babos memenangkan gelar Australian Open nomor ganda putri bersama pasangannya, Kristina Mladenovic yang pekan ini juga lolos ke final di St. Petersburg. Babos juga menjadi runner up di Australian Open nomor ganda campuran bersama Rohan Bopanna.

“Lima pekan terakhir ini sungguh mengagumkan. Dimulai dengan perempatfinal di Shenzhen, memenangkan gelar Grand Slam pertama saya di nomor ganda, mengalahkan petenis peringkat 10 besar di Australian Open nomor tunggal (Coco Vandeweghe), dan di sini, saya memenangkan gelar lain di nomor tunggal, benar-benar mengagumkan,” papar Babos.

“Sejauh ini di awal musim 2018, pada setiap pertandingan yang saya lakoni, saya bermain dengan baik, saya berjuang keras, dan itu yang terjadi di sepanjang pekan ini.”

 

Artikel Tag: Tenis, taiwan open, australian open, Timea Babos, Kateryna Kozlova, Kristina Mladenovic, Coco Vandeweghe, Rohan Bopanna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/timea-babos-sabet-gelar-taiwan-open
1643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini