Tembus Peringkat 10 Besar, Jannik Sinner Merayakannya Dengan Bintang Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Nov 2021, 22:14 WIB
Jannik Sinner rayakan tonggak bersejarah ini dengan Maria Sharapova

[dari kiri ke kanan] Jannik Sinner, Maria Sharapova, dan Riccardo Piatti ketika bertemu di Paris musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tembus peringkat 10 besar pada pekan ini, Jannik Sinner merayakan tonggak bersejarah tersebut bersama bintang tenis Rusia, Maria Sharapova.

Sharapova yang mengantongi lima gelar Grand Slam tengah mengunjungi Paris ketika ia bertemu petenis berkebangsaan Italia bersama pelatihnya yang berada di ibukota Paris, di mana turnamen Masters 1000, Paris Masters tengah digelar.

Perayaan tersebut termasuk menikmati coklat meleleh yang disajikan dengan sentuhan baru, sesuatu yang terkenal dari kota mode tersebut. Petenis berkebangsaan Italia bahkan tampak sedikit bingung dengan hidangan coklat yang ada di depan matanya, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan di Instagram story Sharapova.

Hubungan antara petenis peringkat 9 dunia dengan Sharapova terjalin pada musim 2019, ketika pelatihnya, Riccardo Piatti bekerja sama dengan mantan petenis berkebangsaan Rusia pada fase-fase terakhir kariernya di dunia tenis.

Petenis berusia 20 tahun acapkali menyebut bintang tenis Rusia sebagai inspirasi dalam kariernya. Bahkan satu kali ia pernah menyatakan bahwa bintang tenis Rusia tidak hanya membantunya berkembang sebagai seorang petenis, tetapi juga sebagai seorangindividu.

Sementara Sharapova sendiri mendukung Sinner dari awal karier. Penggemar dari kedua bintang tenis seringkali mengklaim bahwa petenis berkebangsaan Italia memperlihatkan tekad dan mentalitas juara hampir sama yang dimiliki mantan petenis peringkat 1 dunia ketika ia masih berkiprah di dunia tenis.

Mantan petenis berusia 34 tahun juga mengalami kemajuan pesat menuju posisi puncak dan menjadi salah satu ancaman di dunia tenis ketika ia masih belia. Petenis berusia 20 tahun mengikuti jejak langkah mantan petenis peringkat 1 dunia setelah mengalami kemajuan pesat dalam beberapa musim terakhir.

Sinner diperhitungkan melalui musim 2021 yang gemilang dan tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Ia memenangkan dua gelar turnamen ATP level 250 dalam satu bulan terakhir sebelum melenggang ke semifinal Vienna Open pekan lalu.

Diunggulkan di posisi kedelapan turnamen Masters 1000 pamungkas pada musim ini, Paris Masters, Sinner juga bersaing demi mengklaim satu tiket menuju ATP Finals, bersama Casper Ruud, Hubert Hurkacz, dan Cameron Norrie. Setelah mendapatkan bye di babak pertama, ia akan mengawali Paris Masters dengan melawan Carlos Alcaraz atau Pierre Hugues Herbert.

Sinner melenggang ke final turnamen Masters 1000 untuk kali pertama di Miami Open musim ini sebelum kalah dari Hurkacz, dan sementara gagal tampil impresif di turnamen Masters 1000 lain, ia akan mengincar untuk membalikkan hasil tersebut di Paris pekan ini.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Jannik Sinner, Maria Sharapova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tembus-peringkat-10-besar-jannik-sinner-merayakannya-dengan-bintang-ini
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini