Taylor Fritz Tak Biarkan J. J. Wolf Melangkah Ke Final Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Minggu 30 Jul 2023, 11:04 WIB
J. J. Wolf Tertunduk Lesu, Taylor Fritz Segel Tiket Menuju Final Di Atlanta

Taylor Fritz

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Taylor Fritz telah memenangkan satu gelar turnamen hard-court di AS pada musim 2023. Kini ia terpaut satu kemenangan lagi dengan gelar kedua di Atlanta Open.

Juara Delray Beach Open musim 2023 sukses mengalahkan rekan senegaranya, J. J. Wolf dengan 6-3, 7-5 di semifinal Atlanta Open, kemenangan yang mengantarkannya ke final ke-11 dalam kariernya.

“Itu permainan yang benar-benar solid. Saya servis dengan apik di sepanjang pertandingan,” ungkap Fritz yang mengamankan kedua peluang break point yang ia hadapi.

“Kapanpun saya berada dalam masalah, saya memainkan banyak poin yang meyakinkan. Saya hanya melakukan hal yang seharusnya saya lakukan dan tidak benar-benar memberinya terlalu banyak peluang.”

Kedua petenis membuat para penonton menikmati pertandingan dengan permainan yang penuh tenaga dan kedua petenis berani dalam mengambil inisiatif untuk melakukan serangan pertama. Tetapi pada akhirnya konsistensi dan performa petenis unggulan pertama di poin-poin krusial membuat perbedaan.

Dengan kemenangan pada pertemuan pertama melawan Wolf, petenis unggulan pertama kini mencatatkan 17-9 atas petenis peringkat 50 besar. Selain itu, ia masih berpeluang memenangkan gelar keenam dalam kariernya sekaligus gelar keempat di turnamen hard-court ketika bertemu petenis yang lolos ke final turnamen ATP untuk kali pertama, Aleksandar Vukic di final Atlanta Open.

“Sungguh menyenangkan bisa mendapatkan semua dukungan pada pekan ini,” tutur Fritz. “Kondisinya sangat panas, jadi, sungguh usaha yang luar biasa dari semua orang ini untuk datang dan mendukung kami, bahkan di kondisi sepanas ini. Jadi, saya mengapresiasi semua dukungan para penonton dan saya harap kami bisa membawanya di final.”

Sementara Vukic masih terus tampil menggebrak setelah memetik kemenangan 3-6, 7-6, 7-5 atas petenis unggulan ketujuh, Ugo Humbert di semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya.

“Saya benar-benar tidak berdaya. Ia menghancurkan saya dan saya hanya merasa rileks dan berjuang melaluinya,” ungkap Vukic.

“Saya tertinggal dengan 0/1, mini-break di babak tiebreak dan hanya beusaha mengembalikan bola serta merasakan momentum, merasakan dukungan para penonton, dan terbiasa dengan hal itu. Saya mematahkannya di game pertama set ketiga dan mengalami sedikit kemunduran, tetapi bangkit dan saya tidak bisa merasa lebih gembira daripada ini.”

Jelang laga melawan Fritz, Vukic menambahkan, “Yang pasti, itu akan menjadi pertandingan yang sengit. Ia petenis yang handal, petenis peringkat 10 besar, dan petenis nomor 1 AS. Saya hanya harus servis dengan baik, mengembalikan dengan apik, dan bermain seperti yang saya lakukan di set kedua dan ketiga babak ini. Saya pikir apapun memungkinkan di lingkungan ini.”

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Taylor Fritz, J. J. Wolf, Aleksandar Vukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-tak-biarkan-j-j-wolf-melangkah-ke-final-di-atlanta
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini