Taylor Fritz Akhiri Perjalanan Kei Nishikori Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Sabtu 29 Jul 2023, 09:49 WIB
Taylor Fritz Akhiri Perjuangan Kei Nishikori Di Atlanta

Taylor Fritz

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Taylor Fritz memperlihatkan serangan memukau dalam perjalanan menuju semifinal ketujuh pada musim 2023 di Atlanta Open.

Petenis berusia 25 tahun tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Jepang, Kei Nishikori dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2 di perempatfinal Atlanta Open, termasuk hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya, yang berlangsung selama 1 jam 13 menit.

“Saya merasa sangat gembira dengan cara saya bertanding kali ini, semakin membaik dan membaik pada setiap harinya,” ungkap Fritz yang mengamankan satu-satunya peluang break point yang ia hadapi.

“Banyak hal positif yang bisa saya ambil menuju pertandingan selanjutnya. Kei telah berkiprah di dunia tenis sejak saya mengawali karier saya. Ia petenis yang hebat dan pria yang luar biasa. Saya merasa gembira melihatnya kembali bermain, mendapatkan hasil pertandingan yang positif, dan menembakkan bola dengan baik setelah mengalami cedera cukup lama.”

Melalui lima game pertama, kedua petenis tidak kehilangan poin dari servis masing-masing. Petenis tuan rumah memanfaatkan satu-satunya peluang break point yang ia ciptakan di set pertama sebelum mengkonversi peluang set point di game kesepuluh. Seiring dengan berjalannya pertandingan, Nishikori tidak tampak berada dalam kondisi terbaik, setelah ia menggunakan jeda untuk alasan medis sebelum set kedua dimulai karena mengalami masalah pada lutut kirinya.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama petenis peringkat 9 dunia atas mantan petenis peringkat 4 dunia, Nishikori yang memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya. Pertemuan kali ini merupakan pertemuan pertama mereka sejak musim 2019.

Mengincar gelar kedua pada musim ini, petenis peringkat 9 dunia, Fritz selanjutnya akan bertemu rekan senegaranya, J. J. Wolf demi satu tempat di final Atlanta Open. Kedua petenis tuan rumah akan bertemu untuk kali pertama.

Petenis unggulan kedelapan, Wolf tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Jerman, Dominik Koepfer dengan 6-2, 6-3. Dengan kemenangan tersebut, ia belum kehilangan satu set pun di Atlanta Open pekan ini.

Wolf kini mencatatkan 20-15 pada musim 2023 dan 3-1 di Atlanta setelah ia melenggang ke semifinal kedua pada musim ini setelah ia juga lolos ke semifinal di Dallas.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Taylor Fritz, Kei Nishikori, J. J. Wolf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-akhiri-perjalanan-kei-nishikori-di-atlanta
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini