Taro Daniel Klaim Gelar Pertama Di Istanbul

Penulis: Dian Megane
Senin 07 Mei 2018, 05:19 WIB
Taro Daniel Klaim Gelar Pertama Di Istanbul

Taro Daniel berpose dengan gelar pertama dalam kariernya di Istanbul

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Taro Daniel seakan berada di posisi puncak dunia tenis ketika ia menaklukkan Novak Djokovic di Indian Wells musim ini. Tetapi ia kembali menghadapi kenyataan ketika ia kalah dalam empat dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Hal itu bertahan sampai petenis peringkat 114 dunia, Daniel menyelesaikan pekan terbaik dalam kariernya dengan mengklaim gelar pertama dalam kariernya usai memetik kemenangan 7-6, 6-4 melawan Malek Jaziri asal Tunisia di Istanbul Open.

“Tentunya saya merasa benar-benar senang. Saya pikir pertandingan kali ini pertandingan yang luar biasa dengan banyak rally-rally panjang dari awal hingga akhir. Saya sangat senang. Yang pasti saya cukup terkejut bahwa saya tiba-tiba memenangkan gelar. Tetapi, saya rasa hal seperti ini terjadi,” ungkap Daniel.

Sementara Daniel mendapatkan pujian setelah kemenangan impresifnya melawan Djokovic di Indian Wells, beberapa pihak mungkin tidak menyadari bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertamanya melawan petenis peringkat 20 besar dan ia menghuni peringkat terbaik dalam kariernya di peringkat 85 dunia. Bahkan, ia belum pernah melenggang hingga ke semifinal sebelum tampil di Istanbul musim ini.

“Saya merasa cukup tegag sebelum pertandingan. saya gugup, tetapi saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa ia mungkin lebih gugup daripada saya. jadi, itu membantu. Ketika saya memulainya dengan tidak terlalu buruk, saya mulai dengan sedikit lebih tenang,” imbuh Daniel.

Setelah bangkit kembali dari kedudukan 0-5 di set ketiga pada laga perempatfinal melawan Rogerio Dutra Silva, Daniel menemukan permainan terbaiknya dan mengklaim gelar di Istanbul melawan Jaziri dalam waktu 2 jam 22 menit.

Atas usaha kerasnya, Daniel menerima 250 poin yang bisa mengantarkannya ke peringkat 82 dunia dan hadiah uang sebesar 76.020 Euro. Sementara Jaziri mendapatkan 150 poin dan hadiah uang sebesar 40.040 Euro.

Artikel Tag: Tenis, Istanbul Open, Taro Daniel, Malek Jaziri, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taro-daniel-klaim-gelar-pertama-di-istanbul
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini