Tanpa Banyak Kendala, Dayana Yastremska Meluncur Ke Perempatfinal Di Palermo

Penulis: Dian Megane
Jumat 07 Agu 2020, 11:24 WIB
Tanpa Banyak Kendala, Dayana Yastremska Meluncur Ke Perempatfinal Di Palermo

Dayana Yastremska

Berita Tenis: Petenis unggulan ketujuh, Dayana Yastremska melengkapi daftar petenis yang siap beraksi di perempatfinal Palermo Open usai mengandaskan petenis berkebangsaan Perancis, Oceane Dodin.

Usai melenggang ke babak delapan besar dengan kemenangan 6-2, 6-4, petenis berkebangsaan Ukraina, Yastremska mengungkapkan, “Saya sangat senang bisa berada di perempatfinal setelah sekian lama tidak melakoni turnamen. Di sepanjang hari, saya harus fokus untuk tetap berpikir positif.”

Yastremska yang awal musim ini lolos ke final di Adelaide (kalah dari Ashleigh Barty), tampak mempertahankan momentum tersebut ketika masa karantina berlangsung dengan memenangkan pertandingan setelah 77 menit.

Yastremska terakhir kali berkompetisi di Qatar Open, Doha ketika ia menundukkan juara Australian Open musim ini, Sofia Kenin dengan dua set langsung dan performa yang sama impresifnya ia perlihatkan pada awal pekan ini ketika melawan Sara Sorribes Tormo.

“Hal yang paling saya inginkan di lapangan adalah bermain, sehingga saya bisa menyelesaikannya lebih awal. Saya benar-benar lelah, tetapi saya berusaha untuk tetap seagresif mungkin, sehingga saya bisa menyelesaikannya dengan lebih awal,” tutur Yastremska.

Secara keseluruhan, Yastremska menyelesaikan pertandingan dengan 39 winner dan hanya melakukan 7 unforced error.

“Saya berusaha melakukan hal yang berbeda, dengan beberapa slice, dropshot, tetapi memukul dengan datar bekerja dengan sangat baik di pertandingan kali ini. Gaya permainan saya semakin membaik untuk hard-court dan grass-court, tetapi saya juga senang bermain di clay-court,” imbuh Yastremska.

Berdiri di antara diri Yastremska dan satu tempat di semifinal adalah petenis favorit tuan rumah, Camila Giorgi yang harus melalui laga sengit tiga set melawan Kaja Juvan sebelum melaju ke perempatfinal. Yastremska dan Giorgi terakhir kali bertemu di Wimbledon musim 2019 yang dimenangkan Yastremska dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Dayana Yastremska, Oceane Dodin

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini