banner babe

Tampil Perkasa, Fernando Verdasco Lampaui Rintangan Pertama Di Moselle

Penulis: Dian Megane
Selasa 17 Sep 2019, 06:47 WIB
Tampil Perkasa, Fernando Verdasco Lampaui Rintangan Pertama Di Moselle

Fernando Verdasco

Berita Tenis: Fernando Verdasco menelan kekalahan mengecewakan di babak kedua US Open musim ini melawan Hyeon Chung usai menyia-nyiakan keunggulan 6-1, 6-2 dan gagal mengkonversi peluang match point di set kelima.

Namun, petenis veteran Spanyol, Verdasco menghapus kenangan tersebut usai memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas petenis berkebangsaan Belgia, Steve Darcis demi melaju ke babak kedua Moselle Open.

Petenis unggulan kelima, Verdasco mengawali perjalanan di Moselle dengan catatan 1-2 turnamen level 250 tersebut. Terakhir kali Verdasco berkompetisi di Moselle empat musim lalu dan ia kalah dari Alexander Zverev yang saat itu masih berusia 18 tahun.

Namun, petenis kidal, Verdasco tidak banyak menghadapi kendala melawan Darcis, setelah ia mengamankan satu-satunya break point yang dihadapinya dan memenangkan 64 persen poin dari servis kedua Darcis pada laga yang bertahan selama 69 menit. Dengan kemenangan tersebut, Verdasco semakin mendominasi head to head melawan Darcis dengan 4-0.

Verdasco selanjutnya akan bertemu petenis berkebangsaan Serbia, Filip Krajinovic yang mengalahkan Peter Gojowcjyk asal Jerman 7-5, 6-4. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan impresif bagi Krajinovic, mempertimbangkan Gojowczyk memenangkan gelar di Moselle dua musim lalu.

Petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Antoine Hoang juga bernasib mujur. Dalam waktu 1 jam 11 menit, Hoang berhasil mengaramkan rekan senegara Gojowcjyk, Cedrik Marcel Stebe dengan 6-2, 6-3.

Petenis berusia 23 tahun, Hoang berikutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Hubert Hurkacz atau rekan senegaranya, Gregoire Barrere di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Fernando Verdasco, Steve Darcis, Filip Krajinovic

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini