Tampil Perkasa, Alex De Minaur Meluncur Ke Partai Puncak Di Zhuhai

Penulis: Dian Megane
Sabtu 28 Sep 2019, 23:24 WIB
Tampil Perkasa, Alex De Minaur Meluncur Ke Partai Puncak Di Zhuhai

Alex De Minaur

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ketika petenis muda Australia, Alex De Minaur melenggang ke semifinal turnamen ATP, maka ia akan pulang dengan membawa serta gelar dari turnamen tersebut.

Harapan juara di Sydney dan Atlanta musim ini, De Minaur untuk mempertahankan rekor tersebut tetap hidup ketika ia mengalahkan petenis unggulan kesepuluh, Roberto Bautista Agut dengan hasil telak 6-2, 6-2 di semifinal Zhuhai Championships.

“Saya tidak bisa melakukan hal yang salah hari ini (28/09). Hari ini adalah salah satu hari seperti itu. Saya bermain dengan cukup buruk sebelum pertandingan hari ini dan saya kali ini melesatkan dua pukulan paling beruntung yang pernah saya lakukan dalam karier saya dan pelatih saya mengatakan bahwa hari ini akan menjadi hari yang baik. Dan itu terjadi,” jelas De Minaur.

De Minaur berada dalam kondisi terbaiknya di sepanjang pertandingan yang bertahan selama 78 menit, setelah hanya kehilangan satu poin saja dari servis pertamanya dan mengkonversi empat dari lima break point yang diciptakannya demi melaju ke final untuk kali ketiga pada musim ini. Berkat kemenangan tersebut, De Minaur musim ini mencatatkan 27-15.

Sebelum membawa pulang gelar Zhuhai Championships, De Minaur harus berhadapan dengan Adrian Mannarino untuk kali pertama di partai puncak. Petenis berkebangsaan Perancis tersebut mengalahkan petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas dengan 6-0, 4-6, 6-1 demi melenggang ke final keduanya pada musim ini.

“Mannarino adalah petenis yang lihai, petenis veteran yang telah memenangkan banyak pertandingan, dan telah memainkan sejumlah permainan apik pada pekan ini,” komentar De Minaur tentang Mannarino.

“Saya tahu pertandingannya akan sengit dan akan sangat berbeda dengan pertandingan yang telah saya lakoni pekan ini, jadi, saya siap untuk memperjuangkan setiap poinnya dan tetap bersenang-senang.”

Artikel Tag: Tenis, Zhuhai Championships, Alex de Minaur, Roberto Bautista Agut, Adrian Mannarino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tampil-perkasa-alex-de-minaur-meluncur-ke-partai-puncak-di-zhuhai
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini