Tampil Habis-Habisan, Ricardas Berankis Lolos Ke Semifinal Di Pune

Penulis: Dian Megane
Sabtu 08 Feb 2020, 06:38 WIB
Tampil Habis-Habisan, Ricardas Berankis Lolos Ke Semifinal Di Pune

Ricardas Berankis

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Ricardas Berankis membukukan satu tempat di semifinal pertamanya setelah lebih dari dua musim di Maharashtra Open, Pune, India.

Petenis berkebangsaan Lithuania, Berankis harus rela kehilangan set pertama sebelum menumbangkan petenis unggulan kelima, Yuichi Sugita dengan 4-6, 7-6, 6-2 setelah 2 jam 16 menit.

Sugita yang lolos ke final ajang Challenger di Noumea awal musim 2020, unggul dengan 3-0 di tiga kesempatan, tetapi Berankis berjuang keras demi membukukan satu tempat di semifinal sejak Oktober musim 2017 di Moskow.

Berkat kerja kerasnya, Berankis yang melaju ke semifinal turnamen ATP keempat dalam kariernya, sekarang akan berhadapan dengan Jiri Vesely.

Seperti halnya Berankis, Vesely juga harus berjuang mati-matian demi bertahan di Pune pekan ini dengan mengamankan dua match point sebelum menyegel kemenangan 2-6, 6-1, 7-6 atas Ilya Ivashka. Petenis berkebangsaan Ceko, Vesely mengamankan match point pada kedudukan 5/6 dan 9/10 di babak tiebreak set ketiga pada laga yang bertahan selama 2 jam 30 menit.

Petenis lain yang menyegel satu tempat di semifinal adalah petenis unggulan keenam, James Duckworth. Petenis berkebangsaa Australia tersebut membutuhkan waktu 89 menit untuk menumbangkan petenis berkebangsaan Italia, Roberto Marcora dengan 6-3, 7-6.

Dengan mempertaruhkan satu tempat di partai puncak, Duckworth akan bertemu petenis unggulan kedelapan, Egor Gerasimov.

Gerasimov menjadi petenis ketiga yang harus melalui laga tiga set demi melaju ke semifinal di Pune pekan ini. Ia kecolongan set pertama sebelum mengukir kemenangan 4-6, 7-6, 6-4 atas petenis unggulan keempat, Soonwoo Kwon.

Artikel Tag: Tenis, Maharashtra Open, Ricardas Berankis, Yuichi Sugita, jiri vesely, James Duckworth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tampil-habis-habisan-ricardas-berankis-lolos-ke-semifinal-di-pune
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini