Tampil Dominan, Danielle Collins Bantai Rekan Senegara Di Adelaide

Penulis: Dian Megane
Rabu 15 Jan 2020, 21:36 WIB
Tampil Dominan, Danielle Collins Bantai Rekan Senegara Di Adelaide

Danielle Collins

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada laga yang mempertemukan dua petenis AS di Adelaide International, Danielle Collins sukses menyegel kemenangan atas petenis unggulan ketujuh, Sofia Kenin.

Dengan kemenangan meyakinkan 6-3, 6-1 atas Kenin, Collins membukukan satu tempat di perempatfinal Adelaide International.

Petenis peringkat 27 dunia, Collins – semifinalis Australian Open musim lalu – mempertahankan rekor tidak terkalahkan melawan Kenin setelah ia memenangkan dua pertemuan pertama mereka yang berlangsung di ajang Challenger pada musim 2017. Berkat kemenangan yang diperjuangkan selama 70 menit di Adelaide pekan ini, Collins unggul dengan 3-0 atas Kenin.

“Hari ini (15/01) saya hanya sedikit mengalami kendala,” aku Collins. “Saya merasa tidak enak badan dan berurusan dengan beberapa hal, tetapi saya pikir saya menghadapi semua kendala dengan baik. Saya hanya berusaha untuk memasuki lapangan dan menjadi kompetitor terbaik sebisa mungkin.”

Collins mengklaim kemenangan kesepuluh atas petenis peringkat 20 besar dengan mengalahkan petenis peringkat 14 dunia, Kenin. Dengan kemenangan tersebut, Kenin melenggang ke perempatfinal keduanya pada musim ini setelah ia juga lolos ke perempatfinal di Brisbane pekan lalu.

Dalam perjalanan mengantongi kemenangan, Collins menembakkan 22 winner dengan melakukan hanya 9 unforced error dan memenangkan 84 persen poin dari servis pertamanya.

“Saya senang berada di Australia dan melakukan hal yang saya cintai di depan begitu banyak orang yang mengagumkan dan datang untuk mendukung kami,” tambah Collins.

“Saya selalu melalui saat yang menyenangkan ketika bermain di sini. Sejujurnya, tidak menjadi masalah dengan hasil yang saya dapat, saya hanya senang berada di sini, saya senang bermain dengan cuaca di sini.”

Demi satu tempat di semifinal, Collins akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Belinda Bencic atau petenis berkebangsaan Jerman, Julia Goerges.

Artikel Tag: Tenis, Adelaide International, Danielle Collins, Sofia Kenin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tampil-dominan-danielle-collins-bantai-rekan-senegara-di-adelaide
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini