banner babe

Tamara Zidansek Kandaskan Lara Arruabarrena Di Palermo

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Jul 2019, 14:06 WIB
Tamara Zidansek Kandaskan Lara Arruabarrena Di Palermo

Tamara Zidansek

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Tamara Zidansek tampil cukup meyakinkan ketika mengawali perjalanannya di Palermo Open musim ini.

Petenis berkebangsaan Slovenia, Zidansek memetik kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis berkebangsaan Spanyol, Lara Arruabarrena di Palermo.

Palermo Open yang sempat menghiasi turnamen WTA pada periode 1990 – 2013, kembali digelar setelah lima musim vakum.

“Saya melakoni pertandingan pertama di turnamen ini dan saya benar-benar senang bisa memenangkannya. Saya kalah darinya (Arruabarrena) beberapa waktu lalu di Bogota, jadi saya benar-benar lega dengan kemenangan saya di turnamen pertama setelah Wimbledon musim ini. Ini awal yang positif,” ungkap Zidansek.

Petenis peringkat 56 dunia, Zidansek memperlihatkan kemampuannya yang bisa menjadi ancaman di Palermo musim ini setelah menumbangkan Arruabarrena dalam waktu 1 jam 20 menit, termasuk mematahkan servisnya sebanyak enam kali dan mengamankan 10 dari 13 break point yang diciptakannya.

Meski ia kehilangan servisnya sebanyak dua kali di set pertama setelah menyambar keunggulan 4-0, Zidansek mematahkan petenis peringkat 152 dunia, Arruabarrena satu kali di empat service game Arruabarrena sebelum mengklaim set pertama.

Mengawali set kedua, Zidansek kembali menyambar keunggulan 3-0 dan walaupun Arruabarrena berjuang keras menyamakan kedudukan hingga 3-3, petenis unggulan keempat, Zidansek memenangkan tiga game terakhir demi menyegel kemenangan.

“Saya pikir saya benar-benar memainkan forehand topsin saya dengan baik, yang membuatnya banyak berlari. Itu rencana permainan saya dari awal dan saya mengeksekusinya dengan baik,” tambah Zidansek.

Di babak kedua, Zidansek akan menantang lucky loser asal Rusia, Ludmilla Samsonova atau qualifier asal Australia, Jaimee Fourlis.

“Saya bertanding melawan Samsonova di Doha. Saya kalah di pertandingan itu, dan itu bukan pertandingan terbaik saya,” aku Zidansek.

“Saya belum pernah bertanding melawan Jaimee, tetapi pastinya mereka berdua petenis yang handal. Saya akan menyaksikan pertandingannya dan mempersiapkan diri dengan baik.”

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Tamara Zidansek, Lara Arruabarrena

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini