banner babe

Stan Wawrinka Dan Serena Williams Mundur Dari Madrid

Penulis: Dian Megane
Kamis 03 Mei 2018, 17:53 WIB
Stan Wawrinka Dan Serena Williams Mundur Dari Madrid

Stan Wawrinka ketika berlaga di Melbourne musim ini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Swiss, Stan Wawrinka dan bintang tenis AS, Serena Williams termasuk ke dalam para petenis yang mengundurkan diri dari perhelatan Madrid Open pekan depan, yang dimulai pada 6 Mei.

Wawrinka, yang masih menjalani pemulihan cedera lutut, berharap bisa turun di Madrid setelah mengumumkan bahwa Magnus Norman akan kembali bergabung ke dalam timnya. Akan tetapi, pihak turnamen mengungkapkan bahwa petenis yang pernah menjuarai French Open tersebut belum sepenuhnya sehat untuk bertanding di Madrid Open.

Petenis peringkat 25 dunia, Wawrinka belum bertanding lagi sejak mundur dari pertandingan di Marseille pada Februari lalu ketika berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belarusia, Ilya Ivashka. Dengan mundurnya dari Madrid, Wawrinka berharap bisa 100 persen sehat tepat pada waktunya untuk melakoni French Open, yang tanpa diragukan lagi merupakan Grand Slam favoritnya dan akan dimulai pada 27 Mei.

Di nomor putri, Williams memutuskan mundur dari Madrid Open. Petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Williams saat ini tengah mempromosikan dokumenter terbarunya yang bertajuk ‘Being Serena’ dan Williams belum banyak berlatih di atas clay-court, sehingga ia belum siap untuk berkompetisi di Madrid. Tetapi, seperti yang diungkapkannya kepada HBO, ia akan siap untuk turun di Roma pada pekan setelahnya.

Petenis putri lain yang juga mengundurkan diri adalah Agnieszka Radwanska yang masih memulihkan diri dari cedera punggung yang didapatnya di Istanbul pekan lalu ketika menghadapi Donna Vekic. Ia akan berusaha pulih tepat waktu untuk French Open, walaupun tujuan jangka panjangnya adalah Wimbledon. Timea Bacsinszky juga memilih mundur setelah ia mengalami cedera di Rabat pekan ini.

Terlepas dari pengunduran diri sejumlah petenis handal, Madrid Open masih akan menampilkan nama-nama besar, termasuk Rafael Nadal, Novak Djokovic, Garbine Muguruza, Simona Halep, dan Maria Sharapova.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Stan Wawrinka, Serena Williams, Agnieszka Radwanska, timea bacsinszky, Rafael Nadal, Novak Djokovic, Garbine Muguruza, Simona Halep, Maria Sharapova

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini