banner babe

Sofia Kenin Lalui Rintangan Pertama Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Sep 2019, 08:48 WIB
Sofia Kenin Lalui Rintangan Pertama Di Zhengzhou

Sofia Kenin

Berita Tenis: Petenis belia AS, Sofia Kenin mengawali musim hard-court di Asia dengan kemenangan 6-2, 7-5 atas petenis berkebangsaan Perancis, Chloe Paquet di babak pertama Zhengzhou Open.

Setelah dengan mulus melalui set pembuka, Kenin harus bangkit setelah tertinggal di set kedua sebelum menyegel kemenangan setelah 1 jam 23 menit.

“Chloe adalah petenis yang tangguh. Saya kalah darinya di Strasbourg, jadi, saya harus menemukan cara untuk menang,” ungkap Kenin.

“Saya pikir secara keseluruhan saya bermain dengan baik dan saya senang mengawali musim di Asia dengan cukup solid.”

Petenis peringkat 20 dunia, Kenin mengamankan ketiga break point yang dihadapinya di set pertama dan ia sendiri mematahkan Paquet sebanyak dua kali dalam perjalanan mengklaim set pertama dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Kenin dipaksa mengejar ketertinggalan di set kedua setelah ia kehilangan tiga game pertama sebelum memenangkan tiga game setelahnya pada pertemuan kedua melawan Paquet pada musim ini.

Kenin selanjutnya akan berhadapan dengan rekan senegara Paquet, Alize Cornet atau petenis tuan rumah, Lu Jingjing.

“Alize, saya bertanding melawannya di Hobart dan Cincinnati musim lalu. Di Hobart, saya menang, tetapi ia lawan yang tangguh. Ia mengembalikan banyak bola, jadi saya harus menemukan cara untuk mengontrol dan mendikte pertandingan,” imbuh Kenin.

Petenis lain yang lolos dari laga babak pertama adalah petenis unggulan ketujuh Petra Martic yang menyisihkan petenis berkebangsaan Italia, Jasmine Paolini dengan 7-5, 6-1.

“Itu pertandingan yang cukup sengit. Di set pertama, saya mematahkannya beberapa kali, tetapi ia berhasil bangkit kembali. Ia memainkan beberapa permainan yang stabil, menembakkan beberapa winner, dan membuat saya benar-benar kewalahan,” papar Martic.

“Di set kedua, saya merasa level permainannya sedikit menurun. Saya mengambil peluang saya dan berhasil menyelesaikannya.”

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Sofia Kenin, Chloe Paquet, Petra Martic

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini