banner babe

Sisihkan Timea Bacsinszky, Svetlana Kuznetsova Meluncur Ke Perempatfinal Di Lugano

Penulis: Dian Megane
Jumat 12 Apr 2019, 09:04 WIB
Sisihkan Timea Bacsinszky, Svetlana Kuznetsova Meluncur Ke Perempatfinal Di Lugano

Svetlana Kuznetsova

Berita Tenis: Dua mantan petenis peringkat 10 besar memasuki babak kedua Samsung Open di Lugano, Swiss, tetapi hanya ada satu yang lolos ke perempatfinal.

Setelah dua jam saling bertarung, petenis dengan dua koleksi gelar Grand Slam, Svetlana Kuznetsova yang membukukan satu tempat di perempatfinal usai menumbangkan petenis tuan rumah, Timea Bacsinszky dengan 5-7, 6-3, 6-4.

Petenis berkebangsaan Rusia, Kuznetsova yang memasuki turnamen pekan ini dengan menerima wildcard dan melakoni turnamen pertamanya sejak September lalu, semakin mendominasi head to head melawan Bacsinszky dengan 5-0 berkat kemenangan kali ini. Kuznetsova juga membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Bacsinszky di pertemuan terakhir mereka yang berlangsung di Cincinnati hampir tiga musim lalu ketika keduanya berada di peringkat 15 besar.

Kuznetsova sempat unggul di set pertama, tetapi dari ketertinggalan 2-0, lalu 3-1, Bacsinszky berjuang keras bahkan berhasil merebut kemenangan set pertama.

Set kedua berbanding terbalik dengan set pertama setelah Bacsinszky membukanya dengan keunggulan 2-1, tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama setelah Kuznetsova memenangkan empat game selanjutnya sebelum memaksakan set ketiga yang kemudian berhasil dimenangkan Kuznetsova.

Demi satu tempat di semifinal pertamanya musim ini, Kuznetsova akan berjumpa Kristyna Pliskova setelah petenis berkebangsaan Ceko tersebut menyisihkan qualifer asal Jerman, Antonia Lottner dengan 6-2, 6-4.

Di perempatfinal lain, petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belarusia, Vera Lapko. Swiatek lolos ke perempatfinal dengan kemenangan 6-3, 3-6, 6-2 atas petenis berkebangsaan Slovakia, Viktoria Kuzmova, sementara Lapko menyisihkan rekan senegara Kuznetsova, Evgeniya Rodina dengan hasil telak 6-2, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, Samsung Open, Svetlana Kuznetova, timea bacsinszky

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini