Siap Ramaikan Turnamen Di Dubai, Ini Lawan Pertama Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Minggu 23 Feb 2020, 13:14 WIB
Siap Ramaikan Turnamen Di Dubai, Ini Lawan Pertama Novak Djokovic

Novak Djokovic

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Tunisia, Malek Jaziri di babak pertama Dubai Tennis Championships musim ini.

Petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic akan memasuki turnamen di Dubai setelah mempertahankan gelar Australian Open di Melbourne Park bulan lalu (mengalahkan Dominic Thiem).

Penuh percaya diri dan energi, Djokovic akan berhadapan dengan Jaziri yang pernah tampil di perempatfinal turnamen tersebut. Bahkan, Jaziri mengungkapkan bahwa ia merasa seperti di rumahnya sendiri ketika berpartisipasi di Dubai.

“Saya merasa saya bermain di rumah sendiri ketika tampil di sini,” ungkap Jaziri kepada The Khaleej Times.

“Saya pernah tampil di perempatfinal turnamen ini beberapa kali. Jadi, rasanya sempurna bagi saya untuk kembali berkompetisi di sini.”

Jika Djokovic mampu mengatasi Jaziri, Philipp Kohlschreiber atau Mohammed Safwat akan menantikannya di babak kedua. Jika melaju ke babak delapan besar, Djokovic berpeluang untuk bertemu Karen Khachanov.

Tidak hanya di nomor tunggal, di Dubai musim ini, ia akan menyatukan kekuatan dengan Marin Cilic di nomor ganda dan akan mengawali perjalanan mereka dengan menghadapi pasangan unggulan pertama, Rajeev Ram dan Joe Salisbury.

Sementara itu, petenis unggulan kedua, Stefanos Tsitsipas berpeluang kembali bertemu Hubert Hurkacz – petenis yang Tsitsipas kalahkan di perempatfinal Dubai musim lalu – di babak kedua. Tetapi sebelum itu, Tsitsipas harus mengalahkan Pablo Carreno Busta terlebih dulu dan Hurkacz harus menyisihkan Alexander Bublik.

Pertandingan babak pertama lain yang akan menarik perhatian di antaranya adalah Dan Evans yang berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Fabio Fognini dan Marin Cilic yang akan bertemu petenis unggulan kedelapan, Benoit Paire.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Novak Djokovic, Malek Jaziri, Stefanos Tsitsipas

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini