Setelah 16 Bulan, Kyle Edmund Melaju Ke Final Pertama Di New York

Penulis: Dian Megane
Minggu 16 Feb 2020, 09:58 WIB
Setelah 16 Bulan, Kyle Edmund Melaju Ke Final Pertama Di New York

Kyle Edmund

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Kyle Edmund tidak menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan laga semifinal New York Open musim ini.

Petenis berkebangsaan Inggris, Edmund melaju ke final dengan kemenangan 6-1, 6-4 atas petenis peringkat keenam, Miomir Kecmanovic setelah 72 menit.

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke final dan melakoni pertandingan yang ingin anda mainkan,” seru Edmund. “Tentu saya ingin sampai di garis akhir, tetapi saya menikmati permainan saya. Saya terus berkembang dan belajar di setiap pertandingan yang saya lakoni.”

Edmund melenggang ke final turnamen ATP pertamanya dalam 16 bulan terakhir setelah ia memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Antwerp (mengalahkan Gael Monfils). Petenis berusia 25 tahun, Edmund hanya kehilangan satu set di sepanjang perhelatan New York Open musim ini dan mencatatkan 6-3 di musim ini.

Berdiri di antara Edmund dan gelar kedua dalam kariernya adalah petenis berkebangsaan Italia, Andreas Seppi yang mengakhiri mimpi Jason Jung dan mengalahkannya dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2.

Petenis berusia 35 tahun, Seppi saat ini menghuni peringkat 98 dunia dan mencari gelar pertamanya sejak memenangkan gelar di Moskow musim 2012.

Sampai saat ini, Edmund unggul atas Seppi dengan 4-1, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Auckland bulan lalu.

“Ketika anda di semifinal atau final, tentu anda ingin memenangkan gelarnya. Saya mendapatkan peluang lain di pertandingan selanjutnya dan saya akan berusaha sebaik mungkin,” timpal Seppi.

“Jung melalui babak kualifikasi dan mencatatkan beberapa kemenangan meyakinkan. Ia memiliki permainan yang benar-benar solid, tetapi saya juga bermain dengan benar-benar baik dari awal sampai akhir, sangat solid, dan tidak banyak kesalahan. Itu salah satu pertandingan terbaik saya pada pekan ini.”

Artikel Tag: Tenis, New York Open, Kyle Edmund, Miomir Kecmanovic, Andreas Seppi

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini