Selamat Dari Amukan Sorana Cirstea, Polona Hercog Siap Ramaikan Perempatfinal Di Lugano

Penulis: Dian Megane
Kamis 11 Apr 2019, 09:48 WIB
Selamat Dari Amukan Sorana Cirstea, Polona Hercog Siap Ramaikan Perempatfinal Di Lugano

Polona Hercog

Berita Tenis: Polona Hercog harus berjuang keras setelah kecolongan set pertama untuk kali kedua demi melenggang ke perempatfinal pertamanya musim ini di Samsung Open, Lugano, Swiss.

Dengan mengerahkan kemampuan terbaiknya selama 2 jam 24 menit, petenis berkebangsaan Slovenia, Hercog akhirnya berhasil mengatasi perlawanan sengit petenis berkebangsaan Rumania, Sorana Cirstea dan menang dengan 3-6, 7-6, 6-4.

Hercog mengawali musim 2019 dengan kurang meyakinkan setelah kalah pada empat pertandingan pertamanya, tetapi ia mulai memperlihatkan kemampuan mumpuninya di Miami ketika ia menyudutkan petenis peringkat 2 dunia, Simona Halep sebelum kalah dengan 5-7, 7-6, 6-2, dan pada laga babak pertamanya di Lugano, petenis berusia 28 tahun tersebut mencatatkan kemenangan keduanya atas petenis peringkat 30 besar sejak musim 2015 ketika ia mengalahkan petenis unggulan kedua asal Spanyol, Carla Suarez Navarro.

Di perempatfinal, Hercog akan bertanding melawan petenis unggulan ketujuh, Rebecca Peterson atau petenis berkebangsaan Rusia, Veronika Kudermetova. Petenis berkebangsaan Swedia, Peterson hanya memerlukan kemenangan dua set langsung 6-3, 7-6 melawan Magdalena Frech sebelum membukukan laga melawan Kudermetova. Sementara Kudermetova sempat tertinggal 1-4 di set ketiga sebelum mengalahkan Jil Teichmann dengan 6-2, 4-6, 7-6.

Petenis lain yang melenggang ke perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Perancis, Fiona Ferro setelah ia berhasil menaklukkan petenis unggulan keempat asal Belgia, Alison Van Uytvanck dengan 6-4, 7-5.

Di babak empat besar, Ferro akan berhadapan dengan salah satu petenis tuan rumah, Stefanie Voegele atau Viktorija Golubic.

Artikel Tag: Tenis, Samsung Open, Polona Hercog, Sorana Cirstea

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini