banner babe

Sam Stosur Lalui Laga Pertama Di Guangzhou Dengan Mulus

Penulis: Dian Megane
Senin 16 Sep 2019, 22:26 WIB
Sam Stosur Lalui Laga Pertama Di Guangzhou Dengan Mulus

Sam Stosur

Berita Tenis: Petenis yang menerima wildcard, Sam Stosur dengan mulus mengandaskan Tereza Martincova demi memetik kemenangan 6-2, 6-4 dalam waktu 78 menit yang mengantarkannya ke babak kedua Guangzhou Open.

Petenis berusia 35 tahun, Stosur memasuki laga pertama di Guangzhou musim ini usai melalui musim 2019 yang cukup menyulitkan setelah ia menelan enam kekalahan dari petenis di luar peringkat 100 besar, tetapi di pertandingan kali ini ia berhasil menampilkan performa apik yang pernah membawanya menduduki peringkat 4 dunia.

Kekuatan Stosur terbukti masih terlalu tangguh bagi petenis berkebangsaan Ceko, Martincova yang saat ini menghuni peringkat 129 dunia setelah Stosur melampaui babak pertama di Guangzhou untuk kali pertama dalam tiga percobaan.

“Saya mengawali pertandingan dengan benar-benar baik dan terbiasa dengan kondisi di sini dengan cukup cepat, yang tentunya sangat baik. Set kedua berlangsung dengan lebih ketat dan sengit, tetapi saya bisa melalui pertandingan dengan dua set langsung. Saya sangat, sangat senang,” papar Stosur.

Selanjutnya, petenis berkebangsaan Australia, Stosur akan berusaha untuk melenggang ke perempatfinal keduanya musim ini ketika ia berhadapan dengan Bernarda Pera yang menumbangkan petenis unggulan kedelapan, Ons Jabeur dengan 6-4, 6-3.

Di aksi lain, Aleksandra Krunic dan Viktorija Golubic juga mencatatkan kemenangan dua set langsung dengan cukup mulus. Krunic menyisihkan petenis unggulan ketujuh, Aliaksandra Sasnovich dengan 6-4, 6-2 dan Golubic melumpuhkan Wang Xiyu dengan 6-3, 6-3.

Sementara Marie Bouzkova harus bermain ekstra keras untuk mengaramkan Xun Fang Ying, termasuk mengamankan empat match point secara beruntun di babak tiebreak sebelum mengklaim kemenangan 6-3, 2-6, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Guangzhou Open, Sam Stosur, Tereza Martincova, Aleksandra Krunic

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini