banner babe

Rudolf Molleker Tumbangkan Juara Dua Kali Di Hamburg

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Jul 2019, 07:28 WIB
Rudolf Molleker Tumbangkan Juara Dua Kali Di Hamburg

Rudolf Molleker

Berita Tenis: Ada sesuatu yang istimewa mengenai bermain di Hamburg European Open bagi petenis tuan rumah yang masih berusia 18 tahun, Rudolf Molleker.

Untuk kali kedua secara beruntun, Molleker menciptakan kekalahan mengejutkan ketika mengawali perjalanannya di turnamen level 500 tersebut.

Pekan ini, Molleker berhasil menumbangkan juara dua kali di Hamburg, Leonardo Mayer dengan 7-6, 6-4, termasuk mengamankan ketiga break point yang dihadapinya melawan juara musim 2014 dan 2017, Mayer.

Molleker pernah mengalahkan Mayer di babak kualifikasi Hamburg musim 2017, sebelum petenis berkebangsaan Argentina, Mayer memanfaatkan dengan baik kesempatannya memasuki undian utama turnamen sebagai lucky loser sebelum memenangkan gelarnya.

Pada laga pertamany a di Hamburg pekan ini, Molleker mengamankan dua set point di set pertama dan tidak menghadapi break point di sisa pertandingan. Kemenangan kali ini menjadi kemenangan keempatnya di turnamen ATP (4-8) dan kemenangan terbaiknya jika dilihat peringkat petenis yang dikalahkannya (peringkat 51 dunia). Molleker mengalahkan petenis peringkat 62 dunia, David Ferrer di Hamburg musim lalu.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics sukses menaklukkan petenis tuan rumah, Philipp Kohlschreiber dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-0 dalam waktu 65 menit yang menjadi kemenangan pertamanya di Hamburg.

Fucsovics yang memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Jenewa musim lalu, mematahkan Kohlschreiber sebanyak lima kali dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama, Dominic Thiem atau petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas.

Petenis muda Rusia, Andrey Rublev juga bernasib mujur setelah menghentikan langkah petenis unggulan kedelapan, Christian Garin dengan 6-4, 7-6 dan akan bertemu Casper Ruud atau Robin Haase di babak kedua.

Sama halnya dengan Garin, petenis unggulan kelima, Benoit Paire juga harus gigit jari setelah ia kalah dari rekan senegaranya, Jeremy Chardy dengan 7-5, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Hamburg European Open, Rudolf Molleker, Leonardo Mayer, Marton Fucsovics, Andrey Rublev

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini