Roberto Bautista Agut Tantang Philipp Kohlschreiber Di Perempatfinal Munich

Penulis: Dian Megane
Jumat 04 Mei 2018, 06:03 WIB
Roberto Bautista Agut Tantang Philipp Kohlschreiber Di Perempatfinal Munich

Roberto Bautista Agut lolos ke perempatfinal di Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Roberto Bautista Agut terpaut satu kemenangan lagi untuk melenggang ke semifinal BMW Open di Munich untuk kali ketiga (2015, 2017) setelah ia mengandaskan petenis muda Norwegia, Casper Ruud.

Petenis peringkat 14 dunia, Bautista Agut hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya dan mengkonversi dua dari 10 peluang break point sebelum memetik kemenangan 6-4, 6-3 atas Ruud dalam waktu 77 menit.

Di perempatfinal, Bautista Agut akan berhadapan dengan petenis tuan rumah yang telah menjuarai BMW Open sebanyak tiga kali, Philipp Kohlschreiber.

Kohlschreiber mencatatkan 31-10 di turnamen level 250 yang digelar di Munich dengan kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas rekan senegaranya, Mischa Zverev dalam waktu 68 menit saja.

“Hari yang luar biasa. Saya bermain dengan sangat agresif dari awal dan mendapatkan peluang break di awal,” seru Kohlschreiber yang melenggang ke perempatfinal kesembilannya di Munich.

“Saya terus bermain agresif dan memainkan permainan saya. Saya pikir Mischa tidak benar-benar memainkan permainannya. Saya selalu merasakan tekanan istimewa di sini, tetapi saya tetap prima bermain di depan para penonton Jerman. Saya harap saya masih bisa bermain dengan baik.”

Rekan senegara Kohlschreiber, Maximilian Marterer juga mengikuti jejak langkahnya. Ia mencatatkan kemenangan terbesar dalam kariernya ketika menumbangkan petenis unggulan ketiga sekaligus juara Rio Open musim ini, Diego Schwartzman yang saat ini menghuni peringkat 18 dunia dengan 6-4, 6-2 dalam waktu 90 menit. Marterer pertama kali lolos ke perempatfinal musim ini di Sofia Open (kalah dari Mirza Basic) pada Februari lalu.

Petenis lain yang membukukan satu tempat di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics yang mengakhiri perjalanan Marco Cecchinato yang pekan lalu mengklaim gelar di Budapes, dengan 7-6, 6-1 dalam waktu 88 menit.

Artikel Tag: Tenis, BMW Open, Roberto Bautista Agut, Casper Ruud, Philipp Kohlschreiber, Maxmilian Marterer, Mischa Zverev, Diego Schwartzman, Marton Fucsovics, Marco Cecchinato

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/roberto-bautista-agut-tantang-philipp-kohlschreiber-di-perempatfinal-munich
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini