Reilly Opelka Hadang John Isner Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Jul 2019, 09:19 WIB
Reilly Opelka Hadang John Isner Di Atlanta

Reilly Opelka

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Reilly Opelka membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama sekaligus juara lima kali Atlanta Open, John Isner.

Opelka melalui tantangan pertamanya melawan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Alexander Bublik – petenis yang kalah dari Isner di final Newport pekan lalu – dan mengklaim kemenangan 6-3, 7-6.

“Saya pikir saya bermain dengan benar-benar rapi. Saya melakoni babak tiebreak dengan apik dan servis pertama saya bekerja dengan baik,” tutur Opelka.

Petenis dengan tinggi 211 cm, Opelka dan petenis dengan tinggi 208 cm, Isner sebelumnya telah bertemu sebanyak tiga kali, termasuk di semifinal Atlanta Open tiga musim lalu yang dimenangkan Isner dengan tiga set.

Namun, petenis berusia 21 tahun, Opelka mengalahkan Isner sebanyak dua kali musim ini, termasuk di babak pertama Australian Open dan dalam perjalanan menuju final New York Open. Delapan dari sepuluh set yang mereka lakoni harus ditentukan melalui babak tiebreak.

Rekan senegara Opelka sekaligus petenis unggulan kelima, Frances Tiafoe tidak beruntung setelah harus kalah dari petenis berkebangsaan Australia, Bernard Tomic yang mengklaim kemenangan 4-6, 6-3, 7-6 dan akan bertemu dengan rekan senegaranya sendiri, Matthew Ebden yang menyisihkan Kamil Majchrzak asal Polandia dengan 7-6, 6-3.

Di laga lain, petenis berkebangsaan Korea Selatan, Soonwoo Kwon yang menghuni peringkat 117 dunia, berjuang habis-habisan untuk bangkit dan melumpuhkan Prajnesh Gunneswaran dengan 6-7, 7-5, 6-0 dan akan menantang Cameron Norrie.

Sementara Dan Evans tampil mendominasi ketika mengalahkan Jason Jung dengan 6-1, 6-1 dan akan berduel melawan petenis unggulan keenam, Radu Albot yang menyingkirkan petenis tuan rumah, Tennys Sandgren dengan 6-4, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Reilly Opelka, John Isner, Bernard Tomic, Dan Evans

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini