Rafael Nadal Hanya Tertawa Melihat Perilaku Penonton Ini Di Australian Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 12 Feb 2021, 10:17 WIB
Insiden kecil di babak kedua Australian Open 2021 tidak membuyarkan konsentrasi Rafael Nadal

Rafael Nadal hanya tersenyum melihat perilaku tak biasa seorang penonton di babak kedua Australian Open 2021

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Rafael Nadal mencatatkan kemenangan layaknya sebuah rutinitas di babak kedua Australian Open musim 2021.

Namun, bintang tenis Spanyol dibuat tertawa setelah sebuah interaksi dengan seorang penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Ketika petenis berusia 34 tahun menghadapi petenis AS, Michael Mmoh di babak kedua Australian Open, seorang penonton yang berperilaku tidak biasa cukup mengejutkan sang bintang tenis.

Petenis unggulan kedua akan melakukan servis demi mengklaim set kedua, ketika seorang penonton wanita yang tampak mabuk membuat gestur yang tidak pantas (mengacungkan jari tengah) dan petenis berusia 34 tahun yang rengah hati tidak bisa menahan senyumnya sambil bertanya-tanya kepada siapa penonton tersebut menunjukkannya.

Drama tersebut tidak berakhir sampai di sana, karena perilaku kurang pantas dari penonton tersebut berlanjut dan seluruh stadion menyaksikannya dengan takjub. Nadal pun terus tertawa dan ia tidak bisa menahan dirinya sendiri.

Setelah menimbulkan banyak keributan, penonton tersebut terpaksa dibawa keluar dari Rod Laver Arena. Menurut penonton tersebut, petenis berkebangsaan Spanyol tidak memperlihatkan permainan menghibur sehingga ia berbuat seperti itu.

Penonton tersebut mengatakan, “Ia membosankan. Fakta bahwa foto saya menjadi viral memperlihatkan seberapa membosankan dirinya.”

“Saya hanya berteriak, ‘Lupakan ritual OCD-mu’ dan saat itulah saya mengacungkan tangan saya.”

Saat itu, petenis peringkat 2 dunia tidak mengetahui bahwa ritual dengan botol minumannya menjadi alasan dari insiden tersebut.

Namun hal tersebut tidak dapat menghentikan petenis yang baru satu kali memenangkan Australian Open untuk kembali tertawa terbahak-bahak dan ia membutuhkan sedikit waktu demi menenangkan diri. Setelah itu, ia meneruskan misinya dan menyegel set kedua dengan 6-4.

“TIdak, dan sejujurnya saya tidak ingin tahu,” komentar Nadal tentang insiden kecil tersebut.

Kembali ke pertandingan, petenis berusia 23 tahun yang menghuni peringkat 182 dunia, Mmoh tidak memiliki peluang untuk menyebabkan kekalahan mengejutkan melawan petenis yang yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam.

Namun para penggemar tidak yakin dengan kondisi kesehatan Nadal ketika Australian Open musim ini akan dimulai. Sang petenis sendiri memiliki kepercayaan diri yang tidak begitu tinggi akibat cedera punggung. Tetapi dari dua laga yang telah ia lakoni, performanya tampak belum terpengaruh oleh cedera apa pun.

Ketika melawan Mmoh pun, petenis berkebangsaan Spanyol menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 2 jam dan ia tidak begitu banyak berkeringat.

Setelah insiden kecil tersebut, semoga tidak akan ada lagi gangguan seperti itu, tetapi lebih banyak pertandingan tenis yang akan menghibur para penggemar tenis dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Rafael Nadal, Michael Mmoh

1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini