Petra Kvitova Bungkam Linda Noskova Di Miami Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Mar 2023, 10:32 WIB
Petra Kvitova Hancurkan Mimpi Linda Noskova Di Miami

Petra Kvitova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova mengawali Miami Open musim 2023 dengan performa meyakinkan melawan rekan senegaranya.

Petenis unggulan ke-15 terhindar dari drama ketika membantai petenis berusia 18 tahun, Linda Noskova dengan 6-3, 6-0 di babak kedua Miami Open dalam waktu 67 menit saja.

Pada pertemuan pertama di antara kedua petenis berkebangsaan Ceko, petenis yang telah dua kali menjuarai Wimbledon mengkonversi enam dari sepuluh peluang break point yang ia ciptakan dan mengamankan satu dari dua peluang break point yang ia hadapi demi menumbangkan petenis peringkat 51 dunia, Noskova, finalis di Adelaide International 1 musim 2023.

“Selalu menantang ketika bertanding melawan petenis yang masih belia, ia mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa. Terutama rekan senegara, selalu sedikit menyulitkan ketika bertanding melawan sesama petenis Ceko,” ungkap Kvitova.

“Tetapi saya pikir saya mampu memperlihatkan level yang positif dalam permainan saya. Saya berusaha bermain dengan agresif, yang saya pikir benar-benar menjadi kunci kemenangan. Ia bisa bermain dengan sangat agresif dan cepat, jadi, saya tahu saya harus menjadi petenis pertama yang sedikit menyudutkannya.”

Di sepanjang pertandingan, petenis unggulan ke-15 tampil cukup apik dengan servisnya setelah ia memenangkan 74 persen poin dari servis pertamanya dan 69 persen poin dari servis keduanya, sedangkan Noskova memenangkan 55 persen poin dari servis pertamanya dan hanya memenangkan 27 persen poin dari servis keduanya.

Tampil untuk kali ke-13 di Miami Open, petenis unggulan ke-15 belum pernah melampaui perempatfinal yang pernah ia lakoni sebanyak tiga kali.

Sebelum menyamai atau bahkan melebihi pencapaian tersebut, Kvitova akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-22, Donna Vekic di babak ketiga Miami Open. Petenis berkebangsaan Ceko sampai saat ini unggul dalam head to head mereka dengan 3-1, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Eastbourne musim 2022.

Berbanding terbalik dengan Kvitova, petenis berkebangsaan Kroasia, Vekic harus berjuang ekstra keras sebelum melumpuhkan petenis tuan rumah, Madison Brengle dengan 4-6, 6-4, 6-3.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Ceko, Karolina Muchova juga melenggang ke babak ketiga Miami Open berkat kemenangan meyakinkan 6-4, 6-2 atas petenis unggulan ke-32, Zhu Lin dan ia akan menjadi lawan petenis berkebangsaan Rumania, Sorana Cirstea yang secara mengejutkan mampu menundukkan petenis unggulan kelima, Caroline Garcia dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Petra Kvitova, Linda Noskova, Donna Vekic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/petra-kvitova-bungkam-linda-noskova-di-miami-open
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini