Petra Kvitova Bidik Gelar Kedua Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Senin 04 Feb 2019, 21:52 WIB
Petra Kvitova Bidik Gelar Kedua Di Dubai

Petra Kvitova siap beraksi di Dubai

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Awal musim 2019 mungkin tidak terlalu sempurna bagi Petra Kvitova setelah kalah pada dua set yang ketat melawan Anett Kontaveit di Brisbane sebelum menuju Sydney dan mengalahkan Ashleigh Barty di final.

Petenis berkebangsaan Ceko, Kvitova menyimpan performa terbaiknya untuk Australian Open dengan memenangkan enam pertandingan secara beruntun sebelum kalah di partai final melawan Naomi Osaka, sehingga membuatnya kehilangan peluang untuk menjadi petenis peringkat 1 dunia mau pun mengklaim gelar Grand Slam ketiga setelah memenangkan dua gelar Wimbledon.

Tepat setelah Melbourne, Kvitova terbang menuju St. Petersburg untuk mempertahankan gelarnya tetapi kalah dari Donna Vekic di perempatfinal. Kini, ia akan menghabiskan waktunya untuk beristirahat dengan tepat sebelum kembali beraksi di Dubai dan berkompetisi melawan sejumlah petenis top dunia demi memenangkan gelarnya untuk kali pertama sejak enam tahun.

Pihk penyelenggara turnamen di Dubai tidak sabar untuk melihat Kvitova setelah melewatkan turnamen di Dubai pada musim 2017 dan 2018 serta kalah tiga kali dari empat pertandingan yang dilakoninya di Dubai sejak memenangkan gelarnya pada musim 2013.

“Kembalinya Petra Kvitova ke posisi puncak dunia tenis sungguh mengagumkan,” ungkap CEO Dubai Duty Free, Colm McLoughlin. “Kesuksesan Petra dalam melakukannya menjadi refleksi dari daya juang dan kebulatan tekad yang ia perlihatkan di sepanjang kariernya. Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa ia sekali lagi akan menjadi penantang untuk memenangkan gelar di sini dan kami mengharapkan kesuksesan baginya.”

Sementara direktur turnamen di Dubai, Salah Tahlak menambahkan, “Petra Kvitova dicintai dan dihormati oleh para penggemar tenis di seluruh dunia. Tidak hanya karena ia juara sejati, tetapi karena ia selalu berkompetisi dengan jujur, berpikiran terbuka, dan ramah dengan para penggemarnya.”

Artikel Tag: Tenis, Dubai Tennis Champions, Petra Kvitova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/petra-kvitova-bidik-gelar-kedua-di-dubai
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini