Petik Kemenangan Pertama Di Charleston, Ini Komentar Linda Fruhvirtova

Penulis: Dian Megane
Rabu 06 Apr 2022, 21:10 WIB
Penuh perjuangan di laga pertama Charleston Open, ini pandangan Linda Fruhvirtova

Linda Fruhvirtova di Charleston Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Linda Fruhvirtova menyatakan bahwa melupakan set pertama dan terus berjuang adalah salah satu kunci kemenangan atas mantan petenis peringkat 20 dunia, Ana Konjuh di Charleston Open musim 2022.

Petenis yang menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 188 dunia usai lolos ke babak keempat Miami Open musim ini, bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum mengalahkan petenis berkebangsaan Kroasia, Konjuh dengan 4-6, 6-1, 6-3 di babak pertama Charleston Open.

Pekan ini, petenis berusia 16 tahun debut di Charleston Open dan ia telah menikmati bermain di clay-court hijau yang berada di Charleston.

“Penting bagi saya untuk melupakan set pertama, terus berjuang, terus berusaha menemukan cara untuk memetik kemenangan, dan saya merasa lega saya menemukan jalan itu,” seru Fruhvirtova.

“Clay-court hijau sangat spesifik dan saya pikir transisinya lebih mudah dari hard-court ke clay-court hijau daripada langsung bermain di clay-court merah. Saya pikir lapangan permukaan ini cocok dengan saya dan saya senang bermain di clay-court hijau.”

Setelah kecolongan set pertama, petenis berkebangsaan Ceko mengklaim peluang break point pertama di pertandingan tersebut pada game kedua set kedua. Tidak membutuhkan waktu lama bagi petenis berusia 16 tahun untuk mendapatkan peluang break kedua ketika ia mematahkan Konjuh sekali lagi di game keenam sebelum mengklaim set kedua di game ketujuh.

Setelah itu, petenis berkebangsaan Ceko mematahkan Konjuh di game ketiga dan kesembilan set ketiga untuk melengkapi kemenangannya.

“Ini adalah pertandingan dan momen yang membuat saya selalu bekerja keras dan itu adalah motivasi luar biasa untuk terus berlatih keras dan mempercayainya. Saya menikmatinya,” tambah Fruhvirtova.

“Saya benar-benar terhormat bahwa saya bisa melakoni pertandingan pertama di stadion yang indah ini, di kota yang cantik ini. Tempat ini adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya dan saya merasa sangat senang untuk mendapatkan peluang ini.”

Di babak kedua Charleston Open, Fruhvirtova akan menjajal kemampuannya untuk melawan petenis unggulan kesepuluh, Belinda Bencic yang juga melalui laga tiga set sebelum melumpuhkan petenis berkebangsaan Cina, Wang Xiyu.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Linda Fruhvirtova, Ana Konjuh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/petik-kemenangan-pertama-di-charleston-ini-komentar-linda-fruhvirtova
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini