Pesan Arthur Fils Kepada Rafael Nadal Ketika Berlatih Bersama Di Kuwait

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Des 2023, 22:00 WIB
Ini Pesan Arthur Fils Kepada Rafael Nadal Ketika Berlatih Bersama Di Kuwait

Arthur Fils dan Rafal Nadal ketika berlatih bersama di Kuwait jelang musim 2024 [image: X/corinnedubreuil]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Arthur Fils tampak sangat menyukai peluang bisa berlatih bersama dengan Rafael Nadal setelah ia menginginkan pra-musim yang berkualitas bersama sang bintang tenis.

Selama Next Gen ATP Finals di Jeddah beberapa pekan lalu – di mana ia berakhir sebagai runner up – petenis berkebangsaan Perancis mengungkapkan bahwa petenis berkebangsaan Spanyol telah mengundangnya untuk berlatih bersama selama pra-musim di Kuwait.

Beberapa hari lalu, mantan petenis peringkat 1 dunia, Nadal tiba di Kuwait. Melalui Instagram Story, ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan petenis berkebangsaan Perancis di atas lapangan dan menambahkan tulisan, “Terima kasih, Arthur Fils.”

Petenis berusia 19 tahun pun me-repost unggahan tersebut dan menuliskan, “Ayo kita lalui pra-musim yang berkualitas.”

Petenis yang memenangkan gelar turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya di Lyon musim 2023 sebelum berusia 19 tahun, mengungkapkan bahwa Nadal dengan baik hati mengundangnya apakah ia ingin mempersiapkan diri untuk musim 2024 bersama dirinya.

“Ia dengan baik hati mengundang saya. Saya akan mengerahkan semua kemampuan saya. Saya akan mencoba untuk tidak terlalu terbawa oleh forehandnya (tersenyum). Saya akan memanfaatkannya semaksimal mungkin,” ungkap Fils kepada L’Equipe selama Next Gen ATP Finals.

Setelah memenangkan gelar di Lyon, petenis berkebangsaan Perancis juga menjadi runner up di Antwerp dan lolos ke semifinal di Hamburg. Ia juga menyelesaikan musim 2023 dengan menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 36 dunia.

“Saya melalui musim yang menakjubkan. Saya mengawali musim ini dengan menghuni peringkat 250 dunia dan kini saya berada di peringkat 36 dunia,” tutur Fils di Next Gen ATP Finals.

“Itu tidak buruk. Saya bisa menang di sini, saya bisa melalui musim yang lebih baik, saya kalah di beberapa pertandingan ketat. Saya mendapatkan banyak pengalaman dan saya akan bermain dengan lebih baik pada musim yang akan datang. Saya pikir saya harus belajar bagaimana mengatasi final, tetapi saya kalah di tiga final musim ini. Tetapi saya juga mengalami kemajuan dengan permainan dan mentalitas saya.”

Kita masih harus menunggu untuk melihat apakah latihan bersama Nadal akan membantu petenis berkebangsaan Perancis meningkatkan permainannya ke level yang baru jelang musim 2024.

Artikel Tag: Tenis, Arthur Fils, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pesan-arthur-fils-kepada-rafael-nadal-ketika-berlatih-bersama-di-kuwait
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini